Lewat Akun FB, Tina Dutta ‘Uttaran’ Curhat Soal Jadi Korban Pelecehan Di Dalam Pesawat !

0
5905
Lewat Akun FB, Tina Dutta 'Uttaran' Curhat Soal Jadi Korban Pelecehan Di Dalam Pesawat !
Copyright ©Instagram/@teamtina_datta

Begini Curhatan Tina Dutta Saat Jadi Korban Pelecehan Di FB !

Indowarta.com – Bintang serial televisi yang berasal dari India, Tina Dutta mengaku bahwa dirinya telah menjadi korban pelecehan di sebuah pesawat terbang. Ada seorang penumpang yang lain yang mencoba untuk menyentuhnya secara tidak sopan saat dalam perjalanan dari Mumbai ke Rajkot.

Saat itu, bintang serial televisi Uttaran ini tengah menaiki jet Airways bersama dengan manajernya. Kemudian secara tiba-tiba, ada seorang penumpang yang duduk di belakangnya berusaha untuk menyentuhnya dengan cara yang tidak sopan. Melalui akun Facebooknya, pemeran Ichcha ini  mengungkapkan pengalaman buruknya itu dan sengaja menjadikan ceritanya itu menjadi viral.

Seperti yang telah ditulis oleh Tina Dutta untuk mengawali ceritanya, “ kemarin pagi itu aku berada di perjalanan ke Rajkot dengan Jet airways 9W 7001, waktu keberangkatan pada 10.25 pagi dari Mumbai. Aku ingin menceritakan pengalaman burukku dan sengaja menjadikannya viral.”

Lewat Akun FB, Tina Dutta 'Uttaran' Curhat Soal Jadi Korban Pelecehan Di Dalam Pesawat !
Copyright ©Smeaker

Lanjut dari tina, “ saat itu aku memasuki pesawat dan ditempatkan di bvangku nomor 30A kemudian Manajer aku duduk di bangku nomor 30C. kemudian kita membicarakan tentang pekerjaan, ketika aku merasa ada tangan yang menjalar ke celah bangku. Penumpang di bangku 31 A yang bernama Rajesh berusaha menyentuhku dengan tidak sopan”.

Awalnya Tina mengira itu tangan dari anak kecil. Namun seketika dirinya kaget saat melihak kebelakang bangkunya. Kemudian dirinya berteriakpada orang tersebut, dan ia pun langsung gagap dan merasa malu kemudai meminta maaf pada Tina.

Pemeran Ichcha di serial Uttaran ini mengaku dirinya benar-benar merasa menjadi korban pelecehan. Namu, sayangnya hal tersebut tidak mendapatkan tanggapan dari pihak penerbangan. Dengan nada kecewa dan setengah mengomel, Tina Dutta mempertanyakan kualitas pelayanan dari maskapai yang ia gunakan itu.

Tina mengatakan, “ aku memanggil pramugari Pooja dan Abhiijeet untuk menanggapi masalah itu, tetapi mereka malah tidak membantu. Sebaliknya, mereka malah memberi tahu kejadian yang sama pernah terjadi, kemudian mereka merubah susunan tempat duduknya. Aku ada satu pertanyaan, Jet Airways apakah tidak memiliki standar keamanan?

Baca Juga Divyanka Tripathi ‘Ishita’ Mohabbatein Sebut Berbagai Nama yang Berjasa Saat Rayakan 1000 Episode Mohabbatein !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY