Tina Dutta ‘Uttaran’ Berbicara Mengenai Resolusi Di Tahun 2017 !

0
5698
Tina Dutta 'Uttaran' Berbicara Mengenai Resolusi Di Tahun 2017 !
Copyright©TinaDutta

Intip Yuukk, Apasih Resolusi Tina Dutta Di Tahun 2017 !

Indowarta – Siapa yang kenal dengan serial India yang tayang di ANTV, Uttaran. Pasti sebagian besar dari kalian sangat akrba dengan serial yang satu ini, tentunya juga sudah tak asing dengan sejumlah pemainya.

Salah salah satunya sang pemeran Icha dan Meethi di Uttaran, Tina Dutta. Artis yang memilki wajah cantik ini memiliki sebuah resolusi di tahun 2017 ini. Penasaran? Lanjut baca yuk.

Wanita berusia 25 tahun ini sangat santai pada di tahun 2016 lalu. Dan di tahun 2017 ini, Tina akan membuat sebuah target yang cukup sulit dan sebisa mungkin harus ia capai.

Ternyata yang Tina inginkan adalah dirinya ingin lebih fokus dalam pekerjaannya dan karirnya. Lebih lanjut ia mengatakan ingin tetap menjaga pola hidupnya yang sehat.

tina Dutta 2
Foto : Tina Dutta

“Saya akan fokus pada pekerjaan dan karir, saya akan mengerjakan beberapa proyek bagus dan saya ingin tetap mempertahankan gaya hidup sehat,” Ucap Tina Dutta belum lama ini seperti yang di lansir oleh india-forum.com.

Lebih lanjut saat di tanyakan kegiatan apa yang di lakukan saat pergantian tahun. Tina Dutta menjawab bahwa dirinya hanya menghabiskna waktunya bersama dengan para sahabatnya.

Tina mengungkapkan dia juga telah berkunjung ke gereja Mary, selain cantik Tina juga memiliki sikpa yang baik loh. Tina membuat sebuah kejutan untuk salah satu temannya.

 “Saya menghabiskan waktu tahun baru dengan teman-teman saya. Saya mengunjungi gereja Mary dan memberikan kejutan di kantor teman saya,” cerita Tina Dutta sembari tersenyum.

Ketika di tanya apa filsafat hidupnya saat ini, pemeran Icha ini langsung menjawabnya secara bijak. Tina mengatakan jika jalan hidup hanya ada satu kali.

Bahkan Tina Dutta sangat menghargai orang yang telah peduli dengannya, ia berpesan agar semua orang menghargai apa yang telah mereka lakukan untuk kita.

Menurutnya sangat menyenangkan menjadi bagian dari orang penting, tetapi lebih penting menjadi orang yang menyenangkan untuk orang lain.

Waah salaut banget ya sama Tina Dutta, kalo kamu resolusi tahun 2017 apa guys?. 😉

BACA JUGA : Begini Cerita Giaa Manek Bintang Utama Gopi Soal Antusiasme Fans Indonesia Pada Media India !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY