Shashank Vyas ‘Anandhi’ dan Tina Dutta ‘Uttaran’ Hadiri Ultah Sharad Malhotra ‘Mahaputra’ !

0
20822
Shashank Vyas 'Anandhi' dan Tina Dutta 'Uttaran' Hadiri Ultah Sharad Malhotra 'Mahaputra' !
Copyright ©mediaiya

Shashank Vyas ‘Anandhi’ dan Tina Dutta ‘Uttaran’ Hadiri Ultah Sharad Malhotra ‘Mahaputra’ !

Indowarta – Belum lama ini sang aktor pemeran Mahaputra dewasa yakni Sharad Malhotra, merayakan hari ulang tahunnya. Hari ulang tahun tersebut tepatnya ada tanggal 9 January 2017.

Di ulang tahunnya klai ini, aktor tampan tersebut usianya telah genap berusia 34 tahun. Aktor India ini yang sedang di sibukkan dengan kegiatan syutingnya kejar tayang di serial berjudul Kasam yang di tayangkan di colours TV ini merayakan hari pertambahan usianya di sebuah restoran.

Tentunya pada acara tersebut turut pula sederet artis papan atas yang tampak hadir. Seperti si cantik bertubuh ramping, Tina Dutta, jika kalian lupa dia adalah pemeran utama bernama Ichcha dan Meethi di serial Uttaran.

Pada momen tersebut, Tina menyempatkan diri untuk mengabadikan moemn perayaan ulang tahun pemeran Mahaputra dewasa tersebut. Dan ia pun mengunggahnya di akun Instagram pribadinya.

Shashank Vyas 'Anandhi' dan Tina Dutta 'Uttaran' Hadiri Ultah Sharad Malhotra 'Mahaputra' !
Copyright ©Instagram/ dattatiinaa

Pada foto unggahannya terssebut Tina Dutta juga menambahkan caption yang bertuliskan “Semoga bahagia, orang paling menyenangkan yang kutahu.. Tuhan selalu memberkatimu. Semoga selalu meriah,”.

Sontak foto unggahan Tina tersebut banyak sekali netizen yang ikut memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Sharad Malhotra tersebut.

Selain pemeran Uttaran, tak mau ketinggalan pula pemeran Jagdish dewasa di serial Anandhi di adalah Shashank Vyas yang ikut hadir dalam acara perayaan ulang tahun tersebut.

“Selamat ulang tahun, Bro” Tulis Shashank Vyas pada kolom captionnya. Sementara serial yang ia mainkan saat ini masih di tayangkan di stasiun telivivi ANTV.

Sejak awal penayangan hingga saat ini, banyak sekali yang menyukai Anandhi. Pasalnya serial ini tak henti-hentinya membuat para pemirsa berhenti dari rasa penasaran.

Sementara di balik kepopuleran nama Shashank Vyas ini, ternyata pria tampan ini memilki hobi membaca. Di sela-sela kesibukannya menjalankan kegiatan syutingnya, dirinya memilih untuk membaca.

Menurutnya dengan membaca akan mengembangkan diri dala sebuah pekerjaan. Selain itu dengan membaca, Shashank Vyas merasakan fikirannya lebih luas.

Shashank Vyas merasakan pendekatan yang nyata terhadap kehidupan di dapatnya dari kedua orang tuanya dan tak jarang pula dari beberapa buku yang telah ia bacanya.

BACA JUGA : Sinopsis Anandhi Episode 302 Hari Ini Rabu 11 Januari 2017 : Shiv Memohon Agar Dapat Membantu Masalah Anandhi dan Jagdish, Kalyani Meyakinkan Shiv Anandhi Akan Baik-Baik Saja

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY