Wow. .Serial Turki Fatmagul Akan Dibuatkan Versi India Dengan Artis Razia Sultan?

0
1175
fatmagul
copyright ©natelinha.uol

Wow. .Serial Turki Fatmagul Akan Dibuatkan Versi India Dengan Artis Razia Sultan?

indowarta.com– Di negara Turki, serial yang sempat tayang di ANTV berjudul “Fatmagul” memang begitu populer. Dan ketka serial ini tayang di Tanah Air, masyarakat cukup memberikan respon bagus untuk serial ini. Namun sayang karena jam tayang yang terlalu malam, penonton sempat protes.

Sementara di Tv India sendiri, serial “Fatmagul” tampaknya juga mendapat sambutan meriah dari masyarakat hindia pencinta serial Turki ini. Terkait dengan hal ini pihak sineas TV India memiliki niatan untuk membuat serial tersebut dalam versi India nya.

Menurut kabar, dalam serial “Fatmagul” versi India nanti, karakter utama dalam serial ini nanti akan diperankan oleh bintang cantik Bollywood Pankhuri Awasthy. Si cantik yang satu ini sempat terkenal sebagai bintang serial “Razia Sultan” yang sebelumnya tayang di stasiun TV Indonesia MNCTV.

Dalam serial India tersebut Pankhuri Awasthy memerankan karakter Amala. Sedangkan pemeran utama pria nantinya akan dimainkan oleh aktor pendatang baru yang bernama Rajveer Singh. Rajveer nanti akan memerankan karakter Abeer.

pemeran fatmagul versi india
Copyright ©Instagram/ tabloidbintang

Selain kedua bintang tersebut, “Fatmagul” versi India nanti juga akan diramaikan oleh Anant yang nantinya akan memerankan karakter paling vital yaitu Dev. Tentunya para bintang India ini memiliki kemampuan akting yang sudah tidak diragukan lagi.

Rajveer yang merupakan pendatang baru tentunya sudah memiliki kriteria yang mumpuni untuk memerankan salah satu karakter utama dari serial remake “Fatmagul” nanti. Sementara Pankhuri yang sudah sempat membintangi sejumlah serial India dan aktingnya melalui “Razia Sultan” cukup membuktikan ia akan mampu memerankan karakter utama wanitanya.

Terkait dengan hal ini, sampai saat ini belum ada kabar yang menjelasakan apakah judul “Fatmagul” dalam versi Indianya. Namun, serial ini sudah mulai melakukan proses syuting dan siap tayang di saluran Star Plus mulai bulan Maret 2017 mendatang.

Star Plus sendiri merupakan salah satu saluran populer di India yag menayangkan sejumlah serial India populer seperti “Gopi”, “Mohabbatein”, “Mahabarata”, “Navya” dan juga “Veera”. Nantikan serial “Fatmagul” dalam versi Indianya ya.

baca juga : Dari Lonceng Cinta Sampai Mohabbatein dan Gopi, Serial India ANTV Sukses Tembus Penonton Kelas Atas Lho!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY