Sinopsis Mohabbatein Episode 204 Hari Ini Minggu 19 Februari 2017 : Ishita Ingat Kejadian 7 Tahun Lalu Bersama Mani, Pihu Panggil Shagun Ibu Saat Melakukan Tobat

1
99152
Sinopsis Mohabbatein
Copyright ©tellyhalchal

Sinopsis Mohabbatein Episode 204 Hari Ini Minggu 19 Februari 2017 : Ishita Ingat Kejadian 7 Tahun Lalu Bersama Mani,  Pihu Panggil Shagun Ibu Saat Melakukan Tobat

Indowarta.comSinopsis Mohabbatein hari ini diawali dengan Ishita mengantarkan Mani ke ruang operasi Mani terus memegang tangan Ishita dan memintanya untuk tidak meninggalkannya sendirian.

Ishitapun berjanji akan berada disana. Ia juga mengatakan jika ini adalah operasi terakhir yang akan dijalani Mani. Ishita bertanya pada dokter, dokter terebut menjelaskan jika Mani akan bisa berjalan lagi setelah operasi. Usai itu Sihita menemui Aaliya dan memeluknya.

Di sisi lain Pihu tengah ingin berpuasa, namun Neelu telah memasak ayam favoritnya. Akhirnya Pihu tidak jadi puasa dan akan melakukannya minggu depan. Pihupun memakan ayam buatan Neelu. Di rumah Iyer, ayah dan ibu Ishita tengah berdebat tentang makanan.

Ishita menemani Aaliya. Ishita pun mengatakan bahwa Mani berada di ruang operasi karena telah menyelamatkan dirinya 7 tahun lalu. Ishita pun kembali teringat akan masa lalunya dulu saat ia bunuh diri ke sungai.

Sinopsis Mohabbatein
Copyright ©Instagram/mohabbatein_update_sinopsis

Sinopsis Mohabbatein, saat itu Mani juga melompat ke sungai untuk menyelamatkannya. Namun Ishita malah meminta Mnai meninggalkannya sendirian. Kemudian Ishita ingin menabrakkan dirinya ke sebuah truk, namun Mani mendorongnya sehingga Manilah yang tertabrak truk.

Ishita merasa bersalah, ia mengatakan bahwa ia ingin melihat Mani berjalan lagi setelah operasi tersebut. Kemudian Aaliya menenangkan Ishita. Aaliya mengatakan jika Mani akan segera berjalan kembali.

Tn. Bhalla bertanya tentang puasa pada Pihu. Pihu mengatakan jika ia tidak puasa karena tidak ingin membuang-buang makanan. Kemudian Pihu akan bertobat dengan mengikuti cara Parvati, yakni pergi ke kuil tanpa mengenakan alas kaki.

Kemudian Toshi menggodanya dengan mengatakan jika kuil begitu jauh. Akhirnya Pihu memutuskan untuk menaiki mobil dan pergi ke kuil dari mobil tanpa menggunakan alas kaki. Toshi dan Tn. Bhalla tertawa menyebut Pihu ratu drama.

Operasi Mani belum selesai, Ishita snagat kuatir. Lalu Aaliya menenangkannya. Ishita kemudian menceritakan tentang keluarganya.

Pihu dan Toshi sampai dinkui. Pihu berjalan kaki dan pura-pura terluka. Kemudian Shagun datang  untuk membantu dan ia memanggilnya ibu. Kemudian Pihu meminta Shagun mengenakan gelang dan sindoor. Kmeudian Shagun mengangkat Pihu.

Penasaran dengan ceritanya, jangan lupa ikuti terus Sinopsis Mohabbatein ya !.

Baca juga : Sinopsis Mohabbatein Episode 203 Hari Ini Sabtu 18 Februari 2017 : Ishita Bunuh Diri Terjun Dari Tebing, Toshi Lihat Pihu Sebagai Bayangan Ruhi

1 COMMENT

LEAVE A REPLY