Taiwan Kena Kritik Netizen Saat Akan Remake Drama Korea Descendants of The Sun!

0
708
Drama korea Descendants Of The Sun
copyright ©imgrum

Taiwan Kena Kritik Netizen Saat Akan Remake Drama Korea Descendants of The Sun!

Indowarta.com – Bagi penggemar drama Korea pasti sudah tidak asing lagi dengan drama yang bertajuk Descendants of The Sun. drama yang fenomenal yang di perankan oleh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo pada tahun 2016 ini nampaknya memang menjadi drama yang paling popular.

Bahkan drama  garapan dari sutradara Lee Eung Bok ini meraih rating yang fantastis mencapai 41,6% pada akhir penayangan episodenya. Tak hanya itu saja drama DOTS ini oun juga di sebut sebagai drama dengan rating tertinggi selama 10 tahun terakhir.

Kendati telah berakhir tayang pada setahun yang lalu, namun kepopuleran drama ini pun nampaknya masih sangat terasa hingga saat ini. Bahkan beredar sebuah kabar bahwa drama yang di tayangkan di KBS ini akan di buat dalam versi Taiwan.

Namun ada hal yang unik di balik rencana tersebut pasalnya yang merencanakan untuk membuat remake Descendants of The Sun versi Taiwan ini adalah Kementrian Pertahanan Nasional. Mereka merasa bahwasanya hal ini akn menjadi sebuah inspirasi untuk menambah imej positif bagi militer negara.

Descendants of The Sun
Copyright ©KBS

Hal ini pun juga sebagaimana yang telah di lansir dari Drama Fever, bahwa Kementrian Taiwan telah menyiapkan dana sebesar US$ 419300 untuk memproduksi 16 episode drama yang nantinya akan di beri judul ‘The Best Choice’ tersebut.

Di ungkapkan pula bahwa Liang Hsiu Shen akan di tunjuk sebagai sutradara di dalam penggarapan drama tersebut. namun sayangnya hingga saat ini msih belum ada pemberitahuan mengenai pemain yang akan membintangi remake drama DOTS versi Taiwan ini.

Namun beredar informasi bahwa akan ada pendatang baru yang sengaja di latih di Special Forces untuk memiliki perut ber-abs untuk membintangi drama remake tersebut. Di sisi lain, adanya pemberitaan mengenai akan adanya remake DOTS versi Taiwan ini justru mendapatkan kritik dan tak menuai tanggapan yang positif dari netizen.

Khususnya netter Taiwan, mereka tak menyetujui adanya ide ini. Di tambah dengan budged yang tak mungkin mengejar produksi sebesar drama popular KBS 2TV itu. Bahkan aktor Aaron Yan pun juga memberikan pendapatnya mengenai kabar ini di akun media social Facebooknya, “Jangan mempermalukan diri sendiri!!”Sindirnya.

Nampaknya banyak yang pesimis nih kalau drama Descendants of The Sun akan di buat dalam versi Taiwan ?? Well ! Seperti apa nantinya, kita tunggu saja kabar selanjutnya ya guys !!

baca juga !

Lewat Foto Ini, Song Hye Kyo Kenang Moment 1 Tahunnya Bersama dengan Descendants Of The Sun!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY