Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 1 Hari Ini Rabu 26 April 2017: Vimla Syok Saat Tahu Aarthi Telah Bercerai, Shoba Buktikan Aarthi Akan Menikah Lagi!

0
5907
Copyright © Punarvivah

Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 1 Hari Ini Rabu 26 April 2017: Vimla Syok Saat Tahu Aarthi Telah Bercerai, Shoba Buktikan Aarthi Akan Menikah Lagi!

Indowarta.comSinopsis Punar Vivah memperlihatkan lord shiva’s murti dan kemudian fokus pada sebuah spanduk yang menunjukkan Manshi akan menikah dengan Vijay. Tak lama kemudian sebuah mobil berhenti di rumah Shukla dimana tempat dilangsungkan acara pernikahan. Ada seorang wanita yang turuna dari mobil tersebut dengan putranya yang bernama Mohan.

Wanita tersebut mengatakan kalau dirinya merasa sangat cemas lantaran agak terlambat datang ke acara pernikahan tersebut. Arthi terlihat sangat cantik dan menarik. Bahkan ada seorang wanita yang melihat penampilan Aarthi sampai terkesima.

BACA: Tayang Mulai Besok Saingi Khushi, Simak Sinopsis dan Daftar Pemain Serial Punarvivah ANTV!

Samobha pun sampai mengangkat kepalanya pada saat melihat Aarthi. Aarthi sedang berbicara dengan gadis yang lainnya, wanita lain menatapnya dan ingin mendekati Aarthi, wanita itu terganggu oleh gadis lainnya dan Aarthi pun menjauh saat wanita tadi mencarinya.

Kemudian di Sinopsis Punar Vivah, wanita tersebut menanyakan tentang keberadaan Aarthi, gadis itu mengatakan kalau Aarthi pergi ke dapur untuk mengajari dua wanita untuk bisa memotong kentang dan wortel dengan benar.

Tak lama kemudian Aarthi menawarkan es krim untuk semua orang, Aarthi memberikan es krim dan ia letakkan di tangan Mohan. Mohan pergi membawa es krim dengan hati yang senang.

Aarthi pun pindah ke tempat yang lain untuk mengatur banyak hadiah di Sinopsis Punar Vivah. Beberapa saat kemduian Shoba datang dengan membawa beberapa makanan.

Shoba mencoba memaksa Aathi untuk mengisi perutnya. Tak lama kemudian gadis datang dan bilang ada Aarthi kalau Manshi memanggilnya. Aarthi langsung bergegas menemui Manshi.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY