Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 2 Hari Ini Kamis 27 April 2017: Shoba Akan Temuka Pria Lain Untuk Aarthi, Aarthi Kembali Teringat Saat Suami Meningalkannya!

0
5475
Copyright ©Sinopsis Punar Vivah

Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 2 Hari Ini Kamis 27 April 2017: Shoba Akan Temuka Pria Lain Untuk Aarthi, Aarthi Kembali Teringat Saat Suami Meningalkannya!

Indowarta.com – Simak lagi yuk Sinopsis Punar Vivah, barawal saat Shoba mengatakan pada Vimla bahwa dirinya akan menemukan jodoh yang cocok untuk Aarthi. Namun Vimla merendahkan Shoba jika keinginannya itu hanya sebuah impian belaka. Tak lama kemudiana ada seorang wanita yang datang dengan menggandeng pengantin wanita.

Ibu sang pengantin itu meminta Vimla dan Shoba untuk berdamaia, lanataran mereka akan menyambut pengantin pria dan rombongan tamunya.

BACA: Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 1 Hari Ini Rabu 26 April 2017: Vimla Syok Saat Tahu Aarthi Telah Bercerai, Shoba Buktikan Aarthi Akan Menikah Lagi!

Namun Vimla, Asha dan juga anak-anaknya langsung. Sementara Shoba pergi bersama ibu mempelai wanta, Aarthi juga meminta Aarthi untuk pergi ke kamar dulu.

Selanjutnya di Sinopsis Punar Vivah, pengantin wanita tersebut mengatakan jika dari kapan pernikahan tersebut direncanakan, dia selalu ingin agar sahabatnya terus menemaninya

Aarthi merasa sangt sedih dan langusung menangis, dia pun pergi ke luar dengan mempelai wanita tersebut, Maansi. Sedangkan Yash nampak sedang berjalan, tanpa disenagaja bahunya bertabrakan dengan Aarthi. Yash melihat pun menoleh kebelakang dan memandang Aarthi dengan hanya terdiam.

Beberapa saat kemudian ada seorang pria yang memberitahu Yash bahwa ada masalah di keranjang bunga untuk menjadi sepasangan pengantin pada saat upacara pertuaran bunga di mulai.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY