Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 3 Hari Ini Jumat 28 April 2017 : Sama-sama Ditinggal Pergi Oleh Orang Terkasih, Pihak Keluarga Minta Aarti dan Yash Untuk Menikah ?

0
6378
Copyright ©Sinopsis Punar Vivah

Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 3 Hari Ini Jumat 28 April 2017 : Sama-sama Ditinggal Pergi Oleh Orang Terkasih, Pihak Keluarga Minta Aarti dan Yash Untuk Menikah ?

Indowarta.comSinopsis Punar Vivah Episode 3 Hari Ini Jumat (28/4/2017) dilanjutakn dengan kisah ketika Arthi dan Sobha sudah sampai di rumah tiba-tiba saja Ansh yang baru terbangun dari tidurnya mengatakan kepada mereka jika saat ini dirinya ingin makan Putiyaan. Aarthi langsung bergegas kedapur membuat makanan untuk anaknya.

Akan tetapi Sobha meminta Aarti untuk beritirahat sementara dirinya yang akan membuatkan makanan untuk Ansh. Aarti yang saat itu merasa kelelahan langsung pergi kekamar dan mengikat rambut panjangnya.

Baca Yuk! Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 2 Hari Ini Kamis 27 April 2017: Shoba Akan Temuka Pria Lain Untuk Aarthi, Aarthi Kembali Teringat Saat Suami Meningalkannya!

Sambil mengikat rambut tersebut Aarti teringat dengan Prashant sambil bergumam jika seharusnya Prashantlah yang mengikat rambuntnya. Aarti tak bisa membendung air matanya ia merasa sedih ketika ingat dengan masalalunya dengan Prashant.

Sinopsis Punar Vivah
Copyright©Youtube/Zeetv

Sinopsis Punar Vivah : Ditempat yang berbeda Yash memperlihatkan beberapa foto para gadis cantik kepada sudara laki-lakinya. Sampai pada akhirnya ia membicarakan tentang kesendiriannya dengan saudaranya itu. sampai pada akhirnya ia baru menyadari jika Bhibhi mendengar perbincangannya.

Bhibhi langsung menemui anggota keluarga yang lain sambil mengatakan jika saat ini Yash sudah mulai membuka hatinya lagi. Yash langsung menyusul Bhibhi ketika membicarakan tentang perjodohan rupanya Yash kurang setuju dengan hal tersebut.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY