Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 4 Hari Ini Sabtu 29 April 2017: Aarti Kesal dan Meminta Mertuanya Untuk Berhenti Menyuruhnya Menikah Kembali!

0
5558
Copyright ©Dittotv

Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 4 Hari Ini Sabtu 29 April 2017: Aarti Kesal dan Meminta Mertuanya Untuk Berhenti Menyuruhnya Menikah Kembali!

Indowarta.com – Yuk mari kita simak jalan cerita dari serial drama India terbaru ANTV yang bertajuk Punar Vivah. Pada Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 4 Hari Ini Sabtu 29 April 2017 kali ini bermula pada saat Yash dan keluarganya sedang makan.

Praktik datang ke tempat Aarti dengan temannya dan menunggunya di luar. Aarti pun kelyuar dan meminta dirinya untuk memperkanalkan diri. Praktik pun menjawab baha ia menunggu pembayaran uang muka dan sindhiya sir mengirimnya.

Baca: Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 3 Hari Ini Jumat 28 April 2017 : Sama-sama Ditinggal Pergi Oleh Orang Terkasih, Pihak Keluarga Minta Aarti dan Yash Untuk Menikah ?

Aarti tak mamu membayarnya dan Praktik dan temannya pun meninggalkan tempat tersebut. Yash bertanya pada Praktik apakah ia mendapatkan uang atau tidak. Prakteik pun menceritaakn semua yang terjadi.

Sinopsis Punar Vivah
Copyright ©Youtube/ZeeTV

Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 4 Hari Ini Sabtu 29 April 2017Yash menghubungi Aarti, namun Aarti menolak untuk mendengarkan pembenaran. Yash menjelaskan semuanya, Praktik menjadi sangat senang lantaran Aarti bisa mengubah keputusannya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY