Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 5 Hari Ini Minggu 30 April 2017 : Rencana Praktik Jodohkan Yash dengan Aarti!

0
8789
Copyright © Punarvivah

Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 5 Hari Ini Minggu 30 April 2017 : Rencana Praktik Jodohkan Yash dengan Aarti!

Indowarta.comSinopsis Punar Vivah Episode 5 Hari Ini Minggu (30/4/2017) dilanjutkan dengan kisah ketika Yash sedang bersantai sambil membaca koran. Ponsel Praktik brdering trnyata yang menghubunginya saat adalah Paridihi. Ditempat lain ketika Paridhi sedang menghubungi Praktik dari kejauhan Vidhi memintanya untuk segera berbicara dengan Praktik.

Setelah dari toilet Aarti langsung mengajak Ansh kembali ketempat duduknya, namun ketika dalam perjalanan menuju ketempat duduk tiba-tiba saja Ansh melepaskan tangan ibunya dan langsung berlari ke arah kompertamen AC.

Baca Yuk! Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 4 Hari Ini Sabtu 29 April 2017: Aarti Kesal dan Meminta Mertuanya Untuk Berhenti Menyuruhnya Menikah Kembali!

Aarti langsung mengejar Ansh akan tetapi tertapi ia malah ditangkap oleh petuga dan petusag tersebut meminta tiket pada Aarti. Melihat hal tersebut Praktik langsung datang menyelamatkan Aarti. Aarti berterima kasih atas kebaikan hati Praktik kemudian ia membawa Ansh kembali ketempat duduknya.

Sinopsis Punar Vivah
Copyright©Youtube/Zeetv

Sinopsis Punar Vivah : Praktik terus memandang Aarti sambil ternyum. Ditempat yang berbeda Shoba mengatakan jika Aarti tidak akan melakukan apapun tanpa permintaan dari Ansh. Karena Anash adalah segalanya bagi Aarti. Dubey memberitahu Shobha jika mereka harus menyembunyikan sesutau dari Aarti.

Melihat kedatangan Aarti dan Ansh mereka berdua langsung menghentikan perbincangan seru tersebut. disisi lain Praktik memberitahu Vidhi tentang Aari ia merasa jika Aareti adalah sosok yang tepat untuk Yash. Dihadapan banyak orang Praktik mengatakan jika dirinya bertemu dengan Aarti dikereta.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY