Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 6 Hari Ini Senin 1 Mei 2017 : Keluarga Desak Yash Segera Menikah, Demi Sang Mertua Aarti Setuju Untuk Pikirkan Ristha!

0
5615
Gurmeet Choudhary & Kratika Sengar in Punar Vivah in Punar Vivah
Copyright ©Instagram/otis__hahijary

Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 6 Hari Ini Senin 1 Mei 2017 : Keluarga Desak Yash Segera Menikah, Demi Sang Mertua Aarti Setuju Untuk Pikirkan Ristha!

Indowarta.com Sinopsis Punar Vivah Episode 6 Hari Ini Senin (1/5/2017) dilanjutkan dengan kisah ketika Shobha memikirkan tentang ucapan suaminya. Ia merasa jika suaminya itu berbohong, kemudian suaminya mengatakan padanya jika mereka harus meletakkan karangan bunga di foto Prashant.

Seseorang bertanya pada Shoba mengapa dirinya memberikan dukungan kepada Prashanth sementara anaknya sendiri sudah meninggalkan Aarti begitu saja. dengan sabarnya Sobha mengatakan jika dirinya tidak pernahk mendukung Prashant.

Baca Yuk : Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 5 Hari Ini Minggu 30 April 2017 : Rencana Praktik Jodohkan Yash dengan Aarti!

Sobha sudah memaafkan apa yang telah dilakukan oleh Prashanth selama ini, Sobha merasa sangat sedih karena Prashan tidak akan kembali lagi pada Aarti. Shoba tidak bisa berlama-lama menyembunyikan tentang hubungan Aarti dan anaknya.

Copyright ©Sinopsis Punar Vivah

Sinopsis Punar Vivah : Dihadapan orang tersebut ia langsung mengatakan jika Aarti telah berpisah dengan suamianya akan tetapi ia bukanlah seorang janda. Dengan raut wajah yang terlihat sangat sedih Shoba mengatakan jika mereka mengalami banyak kesulitan setelah Prashant pergi dari kehidupan mereka.

Nampaknya Shoba merasa bingung apakah kebohongan yang dilakukannya saat ini akan memberikan dampak buruk bagi kehidupan Aarti di masa depan atau tidak. Tidak lama kemudian Arti datang, Shoba langsung meminta menantunya itu untuk pergi kedapur mempersiapkan makanan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY