Sinopsis Punar Vivah Episode 10 Hari Ini Kamis 4 Mei 2017: Keluarga Desak Aarti Menikah dengan Yash, Keluarga Yash Belum Tahu Soal Status Janda Aarti!

0
9522
Copyright ©Dittotv

Keluarga Desak Aarti Menikah dengan Yash, Keluarga Yash Belum Tahu Soal Status Janda Aarti!

Indowarta HiburanSinopsis Punar Vivah. Yuk simak kelanjutan cerita serial India “Punar Vivah” yang semakin seru!.

Sinopsis Punar Vivah Hari Ini, Kamis (4/5/2017) dimulai dengan Shobba yang berkata pada Aarti jika Prashant sudah tidak peduli lagi pada keluarganya. Bahkan Prashant sudah tak ingin mengetahui soal status orangtuanya apakah masih hidup atau tidak.

Aarti mengatakan pada Shobha untuk memikirkan situasi ini dari sudut pandangnya untuk menikah dengan pria yang tak dikenalnya. Lalu ia pun akan pergi bersama keluarga yang tak dikenalnya pula. Tapi Aarti menyangkalnya karena hal itu tak mungkin dia lakukan.

Baca Juga : Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 9 Hari Ini Rabu 3 Mei 2017: Aarti Setuju Menikah dengan Yash, Prasant Kembali Mengusik Kehidupan Aarti!

Sementara itu, Yash mencari alat pencukurnya dan berkedip pada Arpita. Arpita bertanya pada Yash yang sedang mencari sesuatu. Namun tak lama setelah keluar dari ruangan itu, dia dipanggil oleh anaknya. Kedua anaknya tampak mengatakan sesuatu pada Arpita membuat Yash menjadi gugup dan sedih.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY