Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 11 Hari Ini Jumat 5 Mei 2017: Kekhawatiran Shobha Akan Kebenaran Status Aarti Terbongkar!

0
12483
Copyright ©Dittotv

Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 11 Hari Ini Jumat 5 Mei 2017: Kekhawatiran Shobha Akan Kebenaran Status Aarti Terbongkar!

Indowarta.com – Simak yuk Sinopsis Punar Vivah, pada episode kali ini menceritakan tentang Yash yang sedang membersihkan dupatta Aarthi dan langsung pergi. Disatu sisi Paridhi tengah berada di stasiun radio dan ia pun mengatakan jika dirinya akan tetap bekerja setelah menikah nanti.

Prakeek yang mnedengar ucapan Paridhi seketika langsung tersenyum, kemudian dirinya melanjutkan untuk menyelesaikan masakannya. Aarthi menemui Mansi, dirinya mengatakan sedangd dalam suasana hati yang gelisah.

BACA: Sinopsis Punar Vivah Episode 10 Hari Ini Kamis 4 Mei 2017: Keluarga Desak Aarti Menikah dengan Yash, Keluarga Yash Belum Tahu Soal Status Janda Aarti!

Bukan saran yang diterima, justru Mansi semakin manakut-nakuti Aarti. Bukan hanya itu saja, di Sinopsis Punar Vivah Mansi pun bilanh kalau hubungan pria dan wanita hanya bisa menjadi sebuah fisik.

 Aarti kesal, Aarti meminta Mansi untuk tidak membuatnya semakin takut lantaran dirinya bukan anak kecil yang mudah terpengaruh. Namun  Mansi tidak mendendar apa yang diminta oleh Arti, Mansi terus membuat Arti semakin takut.

Tak lama kemudian nampak Shobha melihat gerbang rumah dan masih menunggu kedatangan Aarthi. Dan beberapa saat kemudian Aarti pulang dnegan membawa beberapa keperluan dapur.

Aarti pun menceirtakan jika harga sayuran yang ia beli cukup mahal. Shobha mengatakan pada Arti jika saat ini dirinya tak perlu untuk berjuang lebih keras.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY