Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 12 Hari Ini Sabtu 6 Mei 2017 : Ansh Diculik, Pengakuan Gayatri yang Sangat Menjutkan!

0
19045
Copyright ©Sinopsis Punar Vivah

Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 12 Hari Ini Sabtu 6 Mei 2017 :  Ansh Diculik, Pengakuan Gayatri yang Sangat Menjutkan!

Indowarta.comSinopsis Punar Vivah Episode 12 Hari Ini Sabtu (6/5/2017) dilanjutkan dengan kisah ketika Yash memberikan makanan untuk Aarthi. Dikamar Aarti masih saja menangis sambil memandangi foto anaknya. Aarti sangat khawatir dengan kondisi Ansh saat ini. Semenjak Ansh di kebahagiaan sama sekali tidak terlihat dari wajah Aarti.

Aarti sangat khawatir dengan perlakukan para perampok terhadap putra kesayangannya. Yash tidak tega melihat kondisi Aarti seperti itu. Iapun langsung menghampiri Aarti dan mencoba menenangkan Aarti. Yash mengatakan jika semuanya akan baik-baik saja dan tidak akan ada hal buruk yang terjadi pada Ansh.

Baca Yuk! Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 11 Hari Ini Jumat 5 Mei 2017: Kekhawatiran Shobha Akan Kebenaran Status Aarti Terbongkar!

Yash berjanji pada Aarti jika dirinya akan membawa Ansh dalam keadaan selamat. Akan tetapi Aarti malah marah-marah pada Yash dan menyalahkan Yash atas semua ini. Aarthi memohon pada Yash untuk menyelamatkan Ansh dan membawanya kembali dalam pelukannya.

Sinopsis Punar Vivah
Copyright ©Youtube/ZeeTV

Sinopsis Punar Vivah : Yash mencari-cari cara untuk menyelamatkan Ansh dari tawanan para penjahat. Sampai pada akhirnya ia meminta pada Scindia yang saat itu sedang bersantai dengan Gayatri untuk mempersiapkan ua sebanyak 10 scrore untuk menyelamatkan Ansh.

Scindia terkejut dengan ucapan Yash saat itu, ia langsung marah sambil mengatakan jika Yash tidak seharusnya melakukan semua ini. Scindia meminta Yash untuk menyerahkan kasus ini pada aparat kepolisian.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY