Sinopsis Swaragini ANTV Episode 16 Hari Ini Selasa 6 Juni 2017: Laksh Ungkapkan Perasaannya!

0
10130
Sinopsis Swaragini
Copyright©Youtube/Colors

Sinopsis Swaragini ANTV Episode 16 Hari Ini Selasa 6 Juni 2017: Laksh Ungkapkan Perasaannya!

Indowarta.comSinopsis Swaragini ANTV Episode 16 Hari Ini Selasa 6 Juni 2017, diawali dengan pertunakan yang akan dilakukan oleh Ragini dan Laksh. Namun Sumi berusaha keras untuk membatalkan acara pertunangan tersebut Ragini dan Laksh.

Sumi berusaha membatalkan acara tersebut dengan berpura-pura pingsan. Ragini yang mengetahui Sumi pingsan langsung berlari menghampiri dan mencari tahu apa yang terjadi pada Sumi. Annapurna yang panik kemudian meminta air untukmemberikan pertolongan pertama.

Atas permintaan Shekaryang mengetahui hal tersebut, Laksh juga berusaha untuk menghubungi dokter. Setelah menghubungi dokter, Laksh meminta Sumi untuk membuka mata. Sumi kemudian bergaya sadar dan langsung membuat orang di sekitarnya senang.

Baca Juga Sinopsis Swaragini ANTV Episode 15 Hari Ini Senin 5 Juni 2017 : Meskipun Berat, Akhirnya Laksh Akui Cintanya pada Swara!

Swara saat itu tampak membawakan air untuk diminum oleh Sumi yang baru sadar dari pingsan. Dadi saat itu ingin pertunangan terus dilanjutkan, dan berharap semua orang kembali ke acara persatuan antara Laksh dan Ragini.

Sinopsis Swaragini
Copyright©Instagram

Pada sinopsis Swaragini kali ini, Ragini lebih mementingkan kondiso Suni yang tampak lelah akibat pingsan. Ia langsung mengatakan jika dirinya tak bisa melanjutkan acara pertunangan pada hari itu. Mendengar hal itu, Annapura langsung menunjukkan senyuman.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY