Sinopsis Swaragini ANTV Episode 18 Hari Ini Kamis 8 Juni 2017 : Tak Terima dengan Keputusan Laksh yang Memilih Swara, Ragini Nekat Bunuh Diri?

0
16503
Sinopsis Swaragini
Copyright©Youtube/colors

Sinopsis Swaragini ANTV Episode 18 Hari Ini Kamis 8 Juni 2017 : Tak Terima dengan Keputusan Laksh yang Memilih Swara, Ragini Nekat Bunuh Diri?

Indowarta.com Sinopsis Swaragini Episode 18 Hari Ini Kamis (8/6/2017) dilanjutkan dengan kisah ketika Laksh memandangi foto Swara diponselnya. Tiba-tiba saja seseorang menghubunginya dan meminta Laksh untuk datang kesebuah tempat. Sesampainya disana Laksh melihat Swara dan iapun langsung menyapanya.

Swara nampak terkejut melihat kehadiran Laksh saat itu, Laksh mengatakan jika ada seseorang yang telah menghubunginya dan memintanya untuk datang kesini. Swara berkata jika kedatangannya saat itu untuk berjumpa dengan Ragini. Tidak lama kemudian Ragini muncul, Laksh menanyakan kabar Ragini.

Dengan sedikit ketus Ragini mengatakan jika saat ini dirinya baik-baik saja. Ragini nampak sangat marah sekali saat itu tanpa basa-basi lagi ia mengatakan jika Swara dan Laksh telah menyakiti hatinya. Swara benar-benar tidak tahu maksud dari ucapan Ragini saat itu, Ragi menceritakan jika Laksh adalah satu-satunya pria yang amat ia sayangi. Akan tetapi rasa sayangnya itu malah dikhianati oleh Laksh.

Baca Ini : Sinopsis Swaragini ANTV Episode 17 Hari Ini Rabu 7 Juni 2017: Laksh Dalang Dibalik Penculikan Swara, Kesedihan Ragini Saat Ayahnya Mengucapkan Sebuah Janji pada Sumi!

Sinopsis Swaragini
Copyright©Youtube/colors

Sinopsis Swaragini : Mendengar perkataan Ragini Laksh langsung meminta maaf. Kemarahan Ragini sudah tak bisa diredam lagi, kemudian iapun langsung mengeluarkan sebuah botol berisi racun. Ragini sudah tidak kuat dengan apa yang terjadi pada hidupnya iapun memutuskan untuk mengakhir hidupnya dengan meneguk racun tersebut.

Laksh merebut botol racun tersebut dari genggaman Ragini. Swara tak tinggal dia ia mengambil botol tersebut dari Laksh. Bahkan Swara juga sempat mengatakan jika semua ini adalah kesalahannya. Laksh tidak ingin jika Swara kenapa-napa, begitu pula dengan Swara yang tidak ingin sesuatu hal buruk terjadi pada Laksh.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY