Sinopsis Swaragini ANTV Episode 19 Hari Ini Jum’at 9 Juni 2017 : Rencana Jahat Sanskar Pisahkan Laksh dari Swara!

0
17810
Sinopsis Swaragini
Copyright ©colors TV

Sinopsis Swaragini ANTV Episode 19 Hari Ini Jum’at 9 Juni 2017 : Rencana Jahat Sanskar Pisahkan Laksh dari Swara!

Indowarta.com Sinopsis Swaragini Episode 19 Hari Ini Jum’at (9/6/2017) dilanjutakn dengan kisah ketika anggota polis datang kerumah untuk menyelidiki kasus penculikan Ragini. Shekhar langsung bertanya pada pencuri tersebut siapa yang telah menyuruh mereka amelakukan aski penculikan Ragini. Tanpa ragu mereka langsung mengatakan jika Laksh telah menyuruhnya untuk melakukan semua ini.

Laksh sangat terkejut mendengan pengakuan dari penjahat itu. Salah satu penjahat mengatakan jika pada saat itu Laksh telah menghubungi mereka dan memberi upah sebanyak 50.000 rupee. Penjahat tersebut juga mengatakan jika Laksh akan memberinya 1 lakh lagi jika pekerjaan mereka selesai. Laksh sangat marah mendengar tunduhan yang sama sekali tidak ia lakukan.

Sambil melipat tangannya Laksh meminta pada ayahnya untuk percaya kepadanya. Laksh juga mengatakan pada Swara dan Ragini jika saat ini dirinya telah berubah. Shekhar meminta pada inspektur untuk menangkap Laksh.Inspektur langsung meminta anak buahnya untuk memborgol Laksh.

Baca Ini : Sinopsis Swaragini ANTV Episode 18 Hari Ini Kamis 8 Juni 2017 : Tak Terima dengan Keputusan Laksh yang Memilih Swara, Ragini Nekat Bunuh Diri?

Sinopsis Swaragini
Copyright ©colors TV

Sinopsis Swaragini : Beberapa waktu kemudian Laksh digelandang ke kantor polisi. Kemudian Durga mengajak Adarsh untuk pulang kerumah. Akan tetapi langkah mereka dihentikan oleh Dadi, tanpa mengatakan apapun Dadi langsung melempar bedak hitam kewajah Durga.

Dadi nampak emosi saat itu ia mengatakan jika Laksh tidak pantas menjadi bagian dari keluarganya dan sekarang Laksh telah menghitamkan wajah ayahnya sendir.Durga menahan amarahnya iapun langsung pergi dari sana setelah Dadi menghinanya habis-habisan.  Swara memeluk Ragini sambil menangis. Ragini berusaha menenangkan Swara dan menyeka air matanya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY