Siap Siap Ya, Tina Dutta ‘Uttaran’ Sebentar Lagi Akan Ke Indonesia Lho!

0
1668
Lewat Akun FB, Tina Dutta 'Uttaran' Curhat Soal Jadi Korban Pelecehan Di Dalam Pesawat !
Copyright ©Smeaker

Siap Siap Ya, Tina Dutta ‘Uttaran’ Sebentar Lagi Akan Ke Indonesia Lho!

Indowarta.com – Seperti yang diketahui, stasiun televisi ANTV memang totalitas dalam menghadirkan sederet bintang asal India sungguh luar biasa. Usai memboyong 27 para bintang serial ke Indonesia pada bulan Ramadhan kemarin, ANTV akan kembali menghadirkan  sejumlah bintang India lagi di bulan ini juga.

Salah satu bintang India yang di pastikan akan hadir adalah Tina Dutta. Kabar bahagia ini diketahui dari unggahan akun media sosial Instagram milik ANTV. Melalui akun tersebut, pihak ANTV telah mengkonfirmasi bahwa si cantik pemeran karakter Ichcha di serial berjudul Uttaran itu tak akan lama lagi akan segera menginjakkan kakinya di Indonesia.

Dalam unggahan video berdurasi singkat itu tampak Tina Dutta menyapa para penggemar yang sudah tak sabar menantikan kehadirannya. Wanita kelahiran 27 November 1986 itu menuturkan bahwa dirinya akan ikut tampil dalam acara Pesbukers ANTV.

BACA JUGA: Jodoh Pengantar Jenazah Kalahkan Rating Dunia Terbalik RCTI, ANTV Jadi Stasiun TV No 1!

“Aku Tina Dutta, dan aku kembali ke ANTV. Saksikan aku di Pesbukers,” tutur Tina. Selain  itu Tina juga menginformasikan kalau dirinya juga akan ikut tampil dalam acara Bollystar Vagansa.

Copyright ©Instagram/antv_official

“Halo semua. Ini Tina Dutta, dan saya kembali datang ke Indonesia di ANTV. Tonton saya di Bollystar Vaganza,” ucap Tina dengan wajah sumringah.

BACA JUGA: Mahhi Vij Komentari Soal Serial Nakusha Akan Segera Tayang di ANTV

Selain itu pihak ANTV pun juga memberikan jadwal Tina yang akan tampil di Bollystar Vagansa. Wanita berusia 30 tahun itu nantinya dipastikan akan tampil pada tanggal 9 Juli 2017 mendatang dan Tina Dutta juga tampil secara live di Pesbukers pada tanggal 10 Juli 2017 mendatang.

Penampilan Tina dapat kalian saksikan tepatnya pda hari Minggu dan Senin mendatang pukul 16.30 WIB hanya di ANTV. “Tunggu Penampilan @dattaatinaa Di BOLLYSTAR VAGANZA, Minggu 09 Juli 2017 Jam 16.30 WIB LIVE,” tulis akun ANTV.

Tina sendiri merupakan pemeran utama dalam serial Uttaran. Serial India yang tayang di ANTV pada bulan September 2015 hingga September 2016. Rupanya serial ini mampu mengubah tren serial India kolosal menjadi serial India bergenre drama.

Diketahui, Tina Dutta bersama para pemain Uttaran lain pernah dua kali kali hadir ke Indonesia pada bulan Maret dan Mei tahun 2016 silam.

BACA JUGA: Shashank Vyas ‘Anandhi’ dan Tina Dutta ‘Uttaran’ Hadiri Ultah Sharad Malhotra ‘Mahaputra’ !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY