Jangan Sampai Ketinggalan, Descendants Of The Sun Tayang Ulang di Global TV lho!

0
10361
Copyright ©Instagram

Jangan Sampai Ketinggalan, Descendants Of The Sun Tayang Ulang di Global TV lho!

Indowarta.com – Serial televisi Korea Selatan tahun 2016 lalu yang dibintangi oleh aktor tampan Song Joong Ki, Descendants Of The Sun akan tayang ulang di Global TV. Sebelumnya drama bergenre romantis ini sempat tayang di RCTI tahun lalu.

Tampaknya Global TV tertarik untuk menayangkan kembali serial tersebut seiring dengan hebohnya kabar pernikahan pemain utama serial tersebut yakni Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Penonton bisa menyaksikan perjalanan cinta keduanya di drama itu.

Descendants Of The Sun akan tayang ulang mulai Senin, 24 Juli 2017 setiap hari Jumat-Sabtu pukul 13.30 WIB. Namun sayangnya belum diketahui secara pasti apakah Globat TV akan menayangkan drama tersebut dengan subtitle Indonesia atau dengan di dubbing.

Baca Juga Kisah Asmara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang Bermula Dari Descendants Of The Sun!

Info drama yang sebelumnya tayang di KBS2 itu terungkap dari akun Instagram @globaltvseru. Akun tersebut memposting cuplikan tayangan DOTS serta memberikan keterangangan kalau itu merupakan program baru.

Descendants of the Sun
Copyright ©Instagram

Tak lupa akun Instagram tersebut juga membubuhkan caption, “Pasti kamu salah seorang penggemar Song Song Couple kaaan? Kamu juga psti tau banget kalau pasangan yang dijuluki Couple Of The Century ini siap meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan”.

“Yuk ikuti kembali perjalanan cinta Song Joong Ki & Song Hye Kyo yang menjadi nyata di Drama Korea “DESCENDANTS OF THE SUN” Mulai 24 Juli | Senin-Jumat Pkl 13.30 WIB,” tulis akun tersebut.

Baca Juga Kenapa di Descendants Of The Sun Tak Ada Cinta Segitiga?

Hal ini pun langsung disambut hangat penggemar drama Korea. Banyak netter yang merasa senang drama yang disutradarai oleh Lee Eung-bok itu kembali ditayangkan.

“Yeayyyyyyyy…….. Assiiikkkkk @globaltvseru,” ujar salah serorang netter.

“Thank you min n global mw nanyanyin dots 😁,” sahut yang lain.

Tak hanya ungkapan bahagia yang mereka tuangkan dalam kolom komentar, sebagian netter juga menyarankan agar tidak menggunakan dubber melainkan suara asli namun ada subtitelnya.

“OK boleh nih tp saran biar seru jngn pake daber tp suara asli trnslte aja,” tulis salah seorang netter.

“Jangaaannn di dubbinggg ya minnn…..hehehe….,” sahut yang lain.

Seperti yang telah diketahui, drama Descendants Of The Sun sangat sukses di negara asalnya, Korea Selatan. Tak hanya di negaranya, bahkan drama ini juga mampu membius penonton hingga jatuh hati pada drama yang dibintangi oleh Song Song Couple. Tak sedikit dari mereka yang merasa pasangan ini sangat serasi.

Baca Juga Pemain Descendants Of The Sun Ini Sebut Song Joong Ki Pernah Beri Kode Untuk Song Hye Kyo!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY