Karena EXO, ‘Ask Us Anything’ Jadi Program TV yang Sering Dibicarakan!

0
1650
Ask Us Anything
Copyright ©Boxasian

Karena EXO, ‘Ask Us Anything’ Jadi Program TV yang Sering Dibicarakan!

Indowarta.com – Sebuah program acara dari negara Korea Selatan yang bertajuk ‘Ask Us Anything’ belakangan ini memang cukup menyedot perhatian permirsanya. Bagaimana tidak, pada episode terbarunya yang ditayangkan pada Sabtu, (22/7/2017) kemarin menyangkan adegan yang cukup menarik.

Pada penyangan episode tersebut, Ask Us Anything menghadirkan aksi kocak dari member grup boy band yang namanya sudah banyak dikenal di seluruh Korea bahkan dunia intrnasional yakni EXO. Karena adanya Kai dkk ini pun memberikan prestasi tersendiri bagi program acara yang ditayangkan di JTBC tersebut.

Menurut sebuah laporan, program acara Ask Us Anything ini telah berhasil menjadi sebuah program yang paling banyak dibicarakan public. Program yang dibintangi oleh Kang Ho Dong cs ini pun sukses dalam meraih predikat tersebut selama dua minggu lamanya berturut-turut meskipun sesudah episode Sehun dkk tayang.

Baca: EXO Kejar Target Raih 30 Juta Penonton Untuk Lagu Terbarunya!

Prestasi yang diraih oleh program acara Ask Us Anything ini pun bahkan mengalahkan program-program acara televise yang lainnya. Sebut saja mulai dari program acara Infinity Challenge, Show Me The Money hingga Idol School.

EXO
Copyright©jtbc

Disisi lain aksi seru EXO di acara ini dalam episode terbarunya pun juga menuai berbagai reaksi dan juga pujian dari netizen. Sebagian netter memuji variety skill Kai cs yang belum pernah penggemar saksikan sebelumnya.

Sebelumnya pula kabar kemunculan boyband ini langsung dikonfirmasi sendiri oleh Ask Us Anything dan juga pihak Agensi SM Entertainment. Namun menariknya kedua pihak memastikan bahwa akan ada 8 member yang datang  tanpa Lay. Seperti yang diketahui bahwa kini Lay lebih banyak menghabiskan waktunya di Tiongkok daripada di Korea Selatan.

Lebih lanjutnya, SM Entrtainment mengungkapkan jika Kai cs akan melangsungkan proses syuting. Namun sayangnya agensi raksasa tersebut belum mau membocorkan mengenai jadwal penayanganya. Namun belakangan ini telah beredar bahwa kemungkinan EXO akan muncul pada episode 29 Juli mendatang.

Disisi lain, kedatangan dari member EXO ini dalam program Kang Ho Ding CS ini pun juga bukan tanpa alasan. Mereka menjadi bintang tamu sebagai bentu promosi mengenai comebacknya pada 18 Juli yang lalu.

baca juga !

SM Entertainment Rilis Payung EXO Seharga 200 Ribu Rupiah Lho, Mau?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY