Hebohnya Fans Indonesia Saat Sehun EXO Promosikan Lagu Ko Ko Bop Menggunakan Baju Batik!

0
1990
Sehun EXO
Copyright ©dreamers

Hebohnya Fans Indonesia Saat Sehun EXO Promosikan Lagu Ko Ko Bop Menggunakan Baju Batik!

Indowarta.com – Belum lama ini salah satu personel EXO membuat heboh para penggemar Indonesia, dia adalah Sehun EXO. Bagaimana tidak heboh, pasalnya personel termuda grup vokal pria Korea Selatan itu terlihat mengenakan pakaian khas Indonesia yakni batik.

Saat itu dirinya terlihat sedang menampilkan lagu terbarunya yang berjudul Ko Ko Bop di acara musik Inkigayo. Sehun yang berada di barisan paling depan itu langsung sukses membuat para penggemar khususnya penggemar Indonesiaa heboh.

Bahkan penampilannya saat mengenakan pakaian batik itu bernuansa cokelat itu pun langsung menjadi viral di media sosial. Tak sedikit para penggemar asal Indonesia merasa senang dan begitu bangga lantaran cowok tampan kelahiran 12 April 1994 itu memakai pakian asli Indonesia.

BACA JUGA: Karena EXO, ‘Ask Us Anything’ Jadi Program TV yang Sering Dibicarakan!

“Aku bersyukur Sehun menggunakan batik dengan motif parang, aku suka EXO promosikan Indonesia.” ucap salah satu netter yang nampak senang saat Sehun tampil dalam balulan batik. “Oh Sehun menggunakan batik, Semua EXO-L Indonesia harus bangga,” sahut fans yang lain.

Copyright ©Instagram

Tidak hanya merasa bangga, namun para EXO-L juga khawatir jika nantinya harga batik makin melambung. Pasalnya beberapa tahun lalu, harga sandal jepit karet di Indonesia langsung melambung usai Sehun EXO diketahui juga memakai sandal itu.

BACA JUGA:EXO Kejar Target Raih 30 Juta Penonton Untuk Lagu Terbarunya!

“buruan beli batik sebelum harga batik naik seperti harga sandal swallow dulu wkwkwk.” Kata fans. “Cukup sendal jepit melejit mahal-_-. Jan ampe batik yg ikutan mahal gara” dipake dia,” sahut yang lain.

Sementara itu comeback dengan album terbarunya bertajuk The War sudah berlangusung selama sepekan. Saat ini boy band yang berada dinaungan agensi SM Entertainment itu masih disbukkan dengan jadwa promosi yang padat.

Meski baru sepekan, namun album baru EXO ini telah menorehkan prestasi. Diketahui The War telah sukses terjual sebanyak 524 ribu copy. Kabarnya perolehan angka tersebut mampu menempatkan The War di puncak Best Selling Album In 2017 menurut Hanteo

Bahkan Sehun EXO cs itu mampu menggeser Bangtan Boys atau BTS yang bertengger pada posisi kedua, serta Seventeen dan GOT7 yang berada di peringkat 3 dan 4.

BACA JUGA: SM Entertainment Rilis Payung EXO Seharga 200 Ribu Rupiah Lho, Mau?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY