Usai Descendants Of The Sun, Netizen Minta Global TV Tayangkan Goblin!

0
2405
Goblin Episode 14
Copyright ©reviewdramaasia

Usai Descendants Of The Sun, Netizen Minta Global TV Tayangkan Goblin!

Indowarta.com – Jika ANTV memilih untuk menayangkan serial India lain halnya dengan Globalyang rupanya lebih memilih untuk menghadirkan drama Korea. Ya, sejak  hari Senin (24/07/2017) Global Tv telah menghadirkan sebuah drama yang cukup fenomenal, Descendants of the Sun.

Drama yang mempertemukan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini hadir setiap hari Senin hingga Jum’at mulai pukul 13.30 WIB. Mengingat jalan cerita yang sangat menarik sudah menjadi hal yang lumrah jika keputusan Global Tv untuk menayangkan drama tersebut langsung mendapat tanggapan baik dari penonton khususnya pecinta drama Korea.

Setelah melihat performa luar biasa yang diperlihatkan oleh DOTS ini membuat penonton meminta supaya Global menghadirkan drama Korea yang lain. Salah satunya adalah drama Goblin. Hal tersebut seperti yang diutarakan oleh sebagian besar netizen ketika fanbase Global Tv mengucapkan terima kasih pada penonton.

Baca Ini : Syuting Drama Korea Baru, Lee Jong Suk pamer Selfie Bareng Bintang Goblin Ini!

Daebakkk! Terima kasih banyak para pecina drama korea, berkat kalian cerita cinta Song Song Couple yang teriekam indah dalam “DESCENDATS OF THE SUN” berhasil meraih share yang tinggi! Iukuti terus kisah romantisnya setiap Senin-Jumat Pkl 13.30 WIB” Tulis fansbase Global Tv.

Goblin, Descendants Of The Sun,
Copyright ©Instagram/globaltvseru

Dalam waktu singkat postingan tersebut langsung menuai bergama reaksi netizen. Salah satunya adalah penayangan drama Goblin.

Lanjutkan drama Goblin min.” Ujar netter. “Bisa nayangin goblin pasti jauh lbih daebak lg…” Imbuh yang lainnya.

Baca Ini : Puncaki Rating Produce 101 Season 2 Sukses Kalahkan DOTS Sampai dengan Goblin!

Seperti yang telah diketahui jika drama Goblin menjadi salah satu drama yang sangat di idolakan oleh para pecinta drakor di penghujung tahun 2016 silam. Alur cerita yang dikemas dengan menarik mampu mendapat tempat tersendiri dihati para penonton.

Drama yang dibintangi oleh Gong Yoo dan Kim Go Eun mampu memberikan pengaruh besar termasuk di industri hiburan Tanah Air. Beberapa bulan yang lalu sebuah rumah produksi sempat gembar-gembor jika mereka akan memproduksi Goblin versi Indonesia. Namun sayangnya kemunculan kabar tersebut malah mendapat tentangan dari fans drakor di Indonesia.

Baca Juga : 

Sempat Disebut Bakal Saingi Goblin, Tayangan Perdana Drama Korea Bride of the Water God Malah Dihujat Netizen!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY