Album Baru EXO Sukses Puncaki Tangga Pertama di Billboard Dunia!

0
880
Copyright ©Bintang

Album Baru EXO Sukses Puncaki Tangga Pertama di Billboard Dunia!

Indowarta.com – Ternyata album terbaru EXO sukses bertengger di posisi pertama tangga lagu album dunia Billboard. Seperti yang dilansir oleh Yonhap pada hari Rabu tanggal 26 Juli 2017, abum The War berhasil menempati poisi pertama dalam tangga album itu menjadikan album internasional yang paling banyak terjual di Amerika Serikat hingga periode 5 Agustus 2017 mendatang.

Rekor yang didapat itu menjadikan album itu sukses berada pada posisi ke 87 top 200 Billboard secara keseluruhan. Usai dirilis pada tanggal 18 Juli 2017 lalu, album The War memang telah sukses berada pada posisi puncak di beberapa tangga lagu streaming di Korea Selatan.

Tak hanya itu saja, album terbaru miliknya itu juga menguasai chart iTunes di 30 negara berbeda. Selain albumnya, single bertajuk Ko Ko Bop juga sukses menguasai tangga lagu iTunes di 37 negara termasuk Australia, Kanada, Rusia, dan New Zealand.

BACA JUGA: Hebohnya Fans Indonesia Saat Sehun EXO Promosikan Lagu Ko Ko Bop Menggunakan Baju Batik!

Boy band beranggotakan 9 orang itu telah sepekan comeback dengan mengusung title track bertajuk The War. Terbukti sudah sangat dinantikan, Baekhyun cs berhasil menyabet piala perdana di acara musik.

Copyright ©allkpop

EXO sukse meraih trofi pertama untuk comeback album The War di Show Champion. Namun sayangnya saat itu para member tak bisa hadir untuk menerika piala itu secara langsung di studio.

BACA JUGA: Karena EXO, ‘Ask Us Anything’ Jadi Program TV yang Sering Dibicarakan!

Meskipun begitu, Show Champion tetap menampilkan video singkat yang memperlihatkan Kai cs dengan piala kemenangan perdana mereka. Dalam video tersebut terlihat Chanyeol cs mengucapkan terimakasih atas dukungan penuh yang diberikan oleh fans untuk mereka.

Baru-baru ini, nama boy band yang bernaung di agensi SM Entertainment itu kembali jadi bahan perbicangan hangat di kalangan fans. Usut punya usut, netter Korea banyak yang bertanya-tenya siapa saja boyband yang menurut mereka pantas disebut sebagai grup visual.

Meski ada tiga boy band yang disebutkan, namun EXO lah yang menurut netter Korea pantas disebut grup visual. “Semua member Wanna One ganteng. Tapi jelas artis SM itu semuanya visual, termasuk NCT,” kata netter. “Jelas artis-artis SM. EXO” sahut yang lain.

Sementara itu EXO memang dikenal sebagai salah satu boy band yang sukses di Asia. Bahkan boy band tersebut berhasil meraih penghargaan MAMA dan Melon Music.

BACA JUGA: EXO Kejar Target Raih 30 Juta Penonton Untuk Lagu Terbarunya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY