Begini Jadinya Jika EXO Digabung dengan BTS, Gantengan Mana?

0
2530
EXO-BTS
Copyright ©Allkpop

Begini Jadinya Jika EXO Digabung dengan BTS, Gantengan Mana?

Indowarta.com – Selain kemampuan bermusik, salah satu yang paing dikagumi dari para idola adalah visual mereka. bahkan fans sampai menggunakan aplikasi tertentu untuk menggabungkan wajah para member grup favorit mereka untuk melihat seperti apa jadinya.

Sebuah postingan di situs Pann memuat foto-foto para idol cowok yang telah digabungkan. Tak kalah ganteng dari setiap member, foto mereka dan rekan-rekan sesama grup saat sudah digabungkan sukses membuat netter terpukau.

Berurutan pada gabar dari kiri ke kanan dan atas ke bawah, foto gabungan member EXO menghasilkan cowok ganteng dengan dahi terbuka yang seperti menonjolkan wajah Sehun, Suho, dan Chanyeol. Sedangkan gabungan member BTS dan Seventeen (II) masing-masing menghasilkan cowok imut dengan senyuman manis.

Baca Juga Promosi BTS Sukses Kalahkan Boyband Ternama Ini Lho!

Foto gabungan member Astro tampak didominsi fitur wajah Cha Eunwoo dan Moon Bin sementara foto gabungan member Blok B menghasilkan cowok dengan wajah kharismatik. Gabungan member Wanna One juga tak kalah ganteng dengan bibir penuh dan hidung mancung.

EXO-BTS
Copyright ©wowkeren

Foto member BTOB saat digabungkan menghasilkan cowok yang wajahnya mirip Minhyuk dan Sungjae. Gabungan member NU’EST (tanpa Aron) menampilkan sosok cowok ganteng dengan wajah kalem gabungan wajah member Big Bang terkesan tegas.

Diketahui ketampanan para personel boyband EXO dan BTS memang tak diragukan lagi. hal itulah yang juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemarnya.

Baca Juga Hempaskan EXO, BTS Jadi Key Paling Populer di Twitter!

EXO adalah boyband yang dibentuk oleh S.M. Entertainment pada tahun 2011 sialm. Grup ini debut tahun 2012 dengan 12 anggota yang terbagi menjadi dua subgroup, EXO-K dan EXO–M, dengan masing-masing sub grup menyanyikan lagi dalam bahasa Korea dan Mandarin. Boyband ini meraih puncak kepopulerannya dnegan dirilisnya album pertama mereka, XOXO.

Sedangkan BTS adalah boyband yang dibentuk oleh label rekaman Big Hit Entertainment. Grup ini beranggotakan tujuh orang, yakni Rap Monster, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook. Mereka debut pada 13 Juni 2013 ndengan single ‘NO More Dream’.

Popularitas BTS semakin menanjak sejak merilis trilogi Most Beautiful Moment in Life dengan The Most Beautiful Moment In Life, Part 2 dan The Most Beautiful Moment in Life: Young Forever yang berhasil debut di tangga album Billboard 200.

Baca Juga BTS dan EXO Saling Bersaing di Twitter!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY