Sinopsis Fatmagul ANTV Hari Ini Senin30 Mei 2016 : Meltem Kaget Asude Ada Di Apartemen Mustafa, Fatmagul Bertemu Dengan Emin dan Halide !

0
4253
Sinopsis Fatmagul

Asude Kambeli Bertengkar dengan Mustafa, Fatmagul Akhirnya Bertemu Kerimdi Penjara

Indowarta.com – hai sahabat indowarta dan pencinta serial Turki Fatmagul. Kali ini  Indowarta akan membahas Sinopsis Fatmagul episode yang terbaru episode 77 yang dutayangkan pada 30 Mei2016. Gak usah lama – lama simak Sinopsis Fatmagul berikut.

Sinopsis Fatmagul episode kali ini dimulai dari kadir yang membicarkana Kerim dengan Meryem. Mukades asyik mengintai keberadaan mereka di jendela atas. Rahmi masuk kamar mendapati Mukades sedang mengintip. Ia melarang Mukades mengintip namun MUkades membicarakan hal buruk tentang Meryem , dan Fatmagul – Kerim.

Di apartemen Mustafa sedang bermain game dan meminum minuman keras. Ibunya menelpon dan mengatakan soal Serdar. Ibunya menutup telepon dan Mustafa cemas. Fatmagul memasukkan surat dimeja. Meryem mengajanya Ngobrol tentang kerim.

Sinopsis Fatmagul ep 77

Di Kamar Hotel Asude kembali gelisah mendengar kabar penangkapan Kerim. Ia menelpon Mustafa dan menanyakan yang seberarnya. Mustafa terus ketakutan. Mustafa pun mendengarakan cerita asude dan memberikan cerita kebohongannya.

Di kamar Fatmagul sedang merisa diri dan tampak canggung dengan riasan wajahnya. Sementara kerim sedang antri di seluntuk cukur.Meryem segera memanggil Fatmagul dan mengambil tas dan segera meluncur ke Tempat kerim.

Sedangkan di Sel Kerim gelisah menunggu waktu. Fatma sedang ada di perjalanan bersama dengan kadir. Asude sedang merapikan dapur apartemen Mustafa. Sami nelpon dan meminta Asude menjaga diri. Di areal pemakaman, Mustafa sedang menintai di balik pohon. Leman masih menangisi Vural. Asude di apartemen kedatangan tamu yang ternyata ada Meltem.

Sinopsis Fatmagul ep 77 1

Meltemmencari Mustafa dan Asude mengatalkan Mustafa sedang tak  ada di apartemen. Fatmagul menunggu di ruang  tunggu Sel. Lalu sedang mengurus Prosedur, Kadir datang dengan Sipir. Fatmagul pun akhirnya bertemu dengan Kerim.

Keduanya pun berpelukan. Fatmagul memeluk Kerimsekakan tak meu dipisahkan. Sipir berteriak melarang ada sentuhan dengan Napi. Keduanya pun melepaskan pelukan. Katiganya pun mengobrol. Asude sedang menonton TV dan mematikan saat Mustafa datang.

Sinopsis Fatmagul ep 77 2

Mereka bertengkar kala  membicarakan tentang meltem.Mustafa menyakiti hati Asude. Asude pun ingin pergi namun dirayu oleh Mustafa dan ia luluh. Di tempat lain Meltem sedang melamun di kafe. Selim datang dan Meltem berusaha pergi namun dihalangi oleh Selim dan keduanya pun bertengkar.

Sekian sinopsis Fatmagul episode kali ini. sampai jumpa di Sinopsis Fatmagul episode yang akan datang. Terimakasih !!

BACA JUGA : Sinopsis Fatmagul ANTV Hari Ini Sabtu 28 Mei 2016 : Kata Kata Mustafa Sebelum Pergi Mengenai Kerim Membuat Meryem Meradang !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY