Pekan Depan, SNSD Akan Luncurkan Album Baru Peringati Kiprah Selama 10 Tahun!

0
235
SNSD
Copyright ©SNSD

Pekan Depan, SNSD Akan Luncurkan Album Baru Peringati Kiprah Selama 10 Tahun!

Indowarta.com – Grup K-Pop Girl’s Generation atau juga dikenal SNSD ini akan merilis album terbaru bertepatan dengan jumpa fans yang diselanggarakan pada pekan depan. Sang manajemen agensi SM Entertainment mengatakan kalau girlband yang beranggotakan delapan itu akan menyanyikan sejumla lagu terbaru.

Beberapa lagu yang akan mereka nyanyikan diantaranya dalah Holiday dan All Night, dari album keenam Holiday Night. Sebuah acara yang penampilkan girlband itu pada tanggal 5 Agustus 2017 mendatang itu digelar untuk menjadi tanda perayaan 10 tahun perjalanan mereka sejak melakukan debut pertama.

Acara yang bertajuk Holiday to Remember ini akan berlangsung di Olympic Hall dari Olympic Park di Seoul. Makin mendekati hari H, Yoona cs ini menampilkan foto dan juga video wawancara salah satu anggotanya, Hyeoyon dalam sebuah laman resmi.

BACA JUGA: Mengintip Cantiknya Yoona Bareng Tifanny dalam Teaser Comeback SNSD

Tentu saja hal ini dilakukan untuk semakin menambah rasa penasaran para penggemar setia. Album terbaru miliki girlband ini akan resmi di rilis pada tanggal 4 Agustus 2017 mendatang melalui situs resmi streaming musik lokal, sedangkan album fisik akan dirilis pada tanggal 7 Agustus 2017.

SNSD comeback
Copyright ©Instagram

Sementara itu SNSD tengah jadi sorotan publik Indonesia. Pasalnya baru-baru ini, Taeyeon kabarnya akan ikut tampil merayakan kemerdekaan Indonesia yang ke 72.

BACA JUGA: Tak Hanya Jenguk Siwan, Yoona SNSD Juga Akan Temui Ji Chang Wook di Kamp Wamil?

Namun sayangnya, kabar ini justru mendapat kritikan tajam dari sebagian netizen. Bahkan hingga ada sebuah petisi yang meminta pemerintah untuk segera membatalkan rencana mengundang girlband asal Korea Selatan itu sudah ditandatangai oleh 13 ribu orang.

“Kira-kira nilai luhur mana yang mau diadopsi dari grup musik seksi seperti Girl Generation/SNSD dari Korea ini? Grup penyanyi seksi seperti ini menunjukkan budaya objektifikasi perempuan. Nilai hedonisme. Gerakan tari yang kadang mirip pornoaksi di atas panggung,” bunyi kutipan petisi.

Triawan Munaf selaku Kepala Badan Ekonomi Kreatif yang mengetahui hal ini segera memberikan klarifikasinya. Menurut Tiawan, pihaknya berencana mengundang grilband tersebut bukan dalam rangka merayakan hari kemerdekaan, akan tetapi untuk hadir dalam acara Countdown to Asian Games 2018. Selain itu Triawan juga menjelaskan bahwa nantinya yang diundang hanya beberapa personil SNSD saja.

BACA JUGA: Tatapan Siwan ke Yoona SNSD di The King Loves yang Bikin Baper!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY