Tinna Dutta Sampai Mengamuk Gara Gara Hal Ini di Indonesia?

0
2974
Tina Dutta
Foto : Copyright Instagram @dattaatinaa

Tinna Dutta Sampai Mengamuk Gara Gara Hal Ini di Indonesia?

Indowarta.com – Rupanya ada kabar kurang sedap saat aktris cantik Tina Dutta berjunjung ke Indonesia beberapa waktu yang lalu. Pasalnya selama berada di Indonesia dirinya mengalami kejadian yang kurang mengenakkan.

Seperti yang di lansir oleh Bombay Times, Tina kehilangan aksesoris berupa anting-anting miliknya yang membuat dirinya sampai mengamuk sebelum dirinya melakukan pertunjukan. Beberapa hari lalu ada seorang sumber mengatakan kalau wanita kelahiran 27 November 1986 itu sempat mengamuk dengan LO-nya.

Tak hanya itu, Tina pun juga berteriak pada seluruh crew televisi yang menanganinya saat itu.  “Ya benar, Tinna sangat kesal karena kehilangan aksesoris berupa anting-antingnya,” ungkap seorang sumber.

BACA JUGA: Shashank Vyas ‘Anandhi’ dan Tina Dutta ‘Uttaran’ Hadiri Ultah Sharad Malhotra ‘Mahaputra’ !

Sumber itu menyebut kalau Tina tidak menangani secara dewasa. Justru wanita bertubuh mungil ini berteriak-teriak pada seluruh crew yang ada didekatnya, hingga dirinya melempar kursi ke atas panggung.

Copyright ©Instagram/dattaatinaa

Mendengar kabar yang kurang mengenakkan ini, Tina pun langsung mengunggah foto untuk meluruskan kabar kurang sedap ini. Ya, Tina membaigikan sebuah foto dimana dirinya terlihat dalam keadaan baik-baik saja.

BACA JUGA: Siap Siap Ya, Tina Dutta ‘Uttaran’ Sebentar Lagi Akan Ke Indonesia Lho!

Tina Dutta pun menegaskan kalau dirinya juga tidak marah ataupun mengamuk sebelum pertunjukan acara televisi itu dimulai.  “Hubungan sejati saudara laki-laki dan perempuan akan selalu bertahan selamanya terlepas dari rumor atau isu tersebut,” tulis Tina di akun media sosial Instagram miliknya.

“He’s the best managers, best brothers, we never fought, dan saya bisa mengandalkan orang itu,” tambahnya. Tak hanya menunggah foto saja, secara langsung wanita berusia 30 tahun ini mengkonfirmasi kabar tersebut.

Pemeran Ichcha dalam serial Uttaran ini mengatakan bahwa selama berada di Indonesia, dirinya diperlakukan dengan baik. Tina menegaskan kalau kabar dirinya mengamuk itu hanya gosip belaka.

Selama berada di Indonesia, Tina didapuk menjadi bintang tamu dalam program acara Pesbukers. Selain Pesbukers, lawan main Mrunal Jain dalam serial Uttaran itu juga menjadi bintang tamu dalam Bollystar Vaganza yang juga tayang di ANTV. Namun kini, pemilik mata indah itu sudah kembali ke negara asalnya. Tina Dutta sangat berharap bisa kembali lagi ke Indonesia dalam waktu dekat ini.

BACA JUGA: Tina Dutta ‘Uttaran’ Berbicara Mengenai Resolusi Di Tahun 2017 !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY