Elly Risman Diprotes Netizen Saat Sebut SNSD Sebagai Simbol Esek Esek dan Pelacuran!

    0
    507
    Copyright ©Republika

    Elly Risman Diprotes Netizen Saat Sebut SNSD Sebagai Simbol Esek Esek dan Pelacuran!

    Indowarta.com – Sang pemerhati parenting tentunya sudah mengenal sosok Elly Risman. Elly merupakan seorang psikolog spesialis pengasuhan anak yang menjabat sebagai direktur pelaksanaan  di Yayasan Kita dan Buah Hati.

    Elly sendiri dikenal sebagai tokoh yang sangat gigih dalam memberikan edukasi betapa pentingnya para orang tua dalam mengasuh serta mendidik anaknya secara sungguh-sungguh. Akan tetapi, psikolog yang dikenal dengan kalimat bijaknya ini justru mendapat kritikan dari sejumlah pecinta K-Pop.

    Pasalnya Elly menyebut kalau girlband SNSD ini sebagai symbol s3ks dan pel4curan. Karena tudingan inilah, dirinya langsung dihujani dengan komentar pedas dari para pecinta K-Pop.

    BACA JUGA: Menurun, Rating The King Loves ‘Yoona SNSD’ Dikalahkan Falsify!

    Rencana Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) untuk mengudang beberapa persoil girlband asal Korea Selatan itu untuk ikut memeriahkan acara bertajuk Countdown to ASIAN Game 2018, memang kurang mendapat dukungan penuh dari lapisan masyarakat.

    Copyright ©Twitter/Elly Risman

    Salah satunya dalah Elly, melalui sejumlah cuitannya di akun media sosial Twitter, Elly Risman menentang keras kedatangan girlband tersebut ke Indonesia. Dirinya yang salah mengira kedatangan girlband ini adalah untuk perayaan HUT RI yang ke 72, mengatakan jika tidak seharusnya Pemerintah menghadirkan mereka lantaran akan menimbulkan dampak buruk bagi anak muda Tanah Air.

    BACA JUGA: Dianggap Terlalu Seksi, Petisi Batalkan SNSD Tampil Di Indonesia Bermunculan!

    Padahal, berita yang di maksud ternyata tidak benar. Bukan untuk hadir dalam acara perayaan HUT RI, akan tetapi untuk hadir dalam acara Countdown to Asian Games 2018. Dalam cuitannya, Elly menyebut SNSD sebagai simbol s3ks dan pel4curan dan kurang pantas untuk mengisi perayaan kemerdekaan.

    “Haaah? Astagfirulllah!!.terkejut jiwa keibuan saya.Masak negara mau mengundang girl band Korea merayakan hari Kemerdekaan kita#yangbeneraja!”

    Tak hanya itu Elly pun juga menuliskan cuitan yang bertuliskan, “Ya Allah pak, bukannya girlband ini penuh simbol seks dan pelacuran Pak? Mau kita suguhkan untuk anak muda kita di hari proklamasi? Yang bener aja!”

    Dan tak lama kemudian, cuitan Elly pun mendapat jawaban dari Triawan Munaf selaku Kepala Badan Ekonomi Kreatif. “Wahai Ibu Elly, kami TIDAK mengundang band ke acara hari Proklamasi. Ini utk acara ‘Countdown to Asian Games 2018” tulis Triawan.

    Tak hanya itu saja, sejumlah pecinta K-Pop pun juga ikut meluapkan kekesalan mereka dengan membalas cuitan Elly Risman tersebut.

    BACA JUGA: Lagi, ,SNSD Beri Bocoran untuk Album Baru, Intip Yuuk!

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY