Elly Risman Akhirnya Minta Maaf Usai Sebut SNSD Simbol Pelacuran!

0
832
Copyright ©Republika

Elly Risman Akhirnya Minta Maaf Usai Sebut SNSD Simbol Pelacuran!

indowarta.com– Beberapa waktu yang lalu, seorang psikologi bernama Elly Risman sempat membuat heboh para penggemar KPop. Khususnya para penggemar Girlband asal Korea Selatan yang bernama SNSD. Pasalnya, dalam sebuah postingan di akun twitter pribadi miliknya, Elly memberikan penilaian buruk kepada girlband itu.

Baca Juga : Dianggap Terlalu Seksi, Petisi Batalkan SNSD Tampil Di Indonesia Bermunculan!

Elly Risman menyebutkan jika SNSD merupakan symbol dari s*ks daan juga pelacuran. Tentu saja hal ini langsung mendapat respon dari para penggemar SNSD. Para penggemar Nampak marah dan memberikan hujatan untuk Elly.

Menerima kemarahan penggemar membuat Elly Risman sadar jika apatyang ia katakan tentang SNSD terlalu terburu – buru tanpa mempertimbangkan secara matang terlebih dahulu. Ia pun meminta maaf kepada seluruh warganet melalui akun media sosialnya.

Elly meminta maaf dan menjelaskan jika dirinya memang ceroboh, tanpa melakukan riset dan juga penelitian lebih mendalam tentang Girlband Korea Selatan tersebut, ia langsung melontarkan pernyataan negatif.

Elly Risman dan SNSD
Copyright ©tribun

Hal ini bermula saat dirinya mendapatkan info dari beberapa media. Tanpa pikir panjang dan mempertimbangkan terlebih dahulu. Info tersebut langsung membuatnya memberikan penilaian tentang SNSD sebagai symbol s*ks dan pelacuran.

Jujur, saat itu saya memberi pernyataan tergesa gesa, sehingga tidak sempat melakukan riset secara mendalam  tentang GirlBand #EllyRisman. ” ungkap Elly Risman pada Selasa, 1 Agustus 2017 kemarin. “Sehingga saya menggeneralisir Girlband Korea berdasarkan info media begitu saja. Untuk itu saya minta maaf #EllyRahman, ” tambahnya.

Baca : Pekan Depan, SNSD Akan Luncurkan Album Baru Peringati Kiprah Selama 10 Tahun!

Pernyataan Elly Risman tentang SNSD tersebut bermula ketika ia berusaha protes saat Badan Ekonomi Kreatif berencana mengundang SNSD untuk tampil di Jakarta, Indonesia pada 18 Agustus 2017 mendatang.

Elly Risman mengira jika SNSD akan menjadi salah satu bintang tamunya. Padahal dalam momen ini Yoona cs akan ke Indonesia untuk menghadiri acara Countdown to Asian Games 2018. Pernyataan negatife tentang SNSD yang dilontarkan Elly memang mendapat protes  keras dari netizen.

Bahkan salah satu penggemar SNSD ada yang membuat petisi agar Elly Risman meminta maaf atas pernyataan tersebut.

Baca Juga : Elly Risman Diprotes Netizen Saat Sebut SNSD Sebagai Simbol Esek Esek dan Pelacuran!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY