Justin Bieber Buka Suara Sekaligus Minta Maaf Soal Batal Konser Kepada Fans!

0
354
Justin Bieber
Copyright©Instagram/justinbieber

Justin Bieber Buka Suara Sekaligus Minta Maaf Soal Batal Konser Kepada Fans!

Indowarta.com – Seperti yang telah diketahui bahwa banyak penggemar yang merasa kecewa lantaran pelantun tembang ‘Sorry’ yakni Justin Bieber membatalkan jadwal sisa Tour-nya dalam rangkaian tour konsernya yang bertajuk ‘Purpose World Tour’.

Sampai saat ini memang masih banyak penggemar yang bertanya-tanya mengapa Bieber memilih untuk membatalkan jadwal tournya tersebut. mengiringi dengan dibatalkannya konsert tour tersebut berbagai isu miring pun mulai banyak bermunculan.

Hingga pada akhirnya mantan kekasih Selena Gomez tersebut mengungkapkan bahwa saat ini ia masih membutuhkan waktu untuk beristirahat setelah ia melakukan tournya tersebut yang berjalan sekitar dua tahun lamanya.

Baca: Justin Bieber Batal Konser di Indonesia!

Kendati demikian, jawaban dari penyanyi asal Kanada tersebut nampaknya tak membuat sejumlah penggemar merasa puas. Setelah cukup lama bungkam, akhirnya baru-baru ini pelantun hit Let Me Love You itu buka suara mengenai pembatakan jadwal sisa dari Purpose World Tour.

Hal ini pun seperti yang telah dilansir dari media People bahwa Justin Bieber memilih media social Instagram-nya untuk mengungkapkan permintaan maafnya sekaligus rasa terimaksihnya kepada para penggemarnya.

Justin Bieber
Copyright©Instagram/justinbieber

Dakam sebuah foto yang berupa tulisan tersebut pun yang di unggahnya dalam akun Instagram @justinbieber yang diunggahnya pada hari ini, Kamis, (3/8/2017) Bieber mengaku sangat bersyukur Karena ia bisa menjalani hidupnya Bersama dengan orang-orang dan juga para penggemarnya yang sangat luar biasa mencintainya.

Baca: Bisa Jadi Pengaruh Buruk, Justin Bieber Dilarang Manggung di China!

“Aku sangat bersyukur dengan tour ini tapi dari semua itu, aku lebih bersyukur karena bisa menjalani hidup ini bersama kalian. Belajar dan bertumbuh bukan hal yang mudah, tapi tahu aku tidak sendiri lah yang membuatku terus melangkah. Aku harus menjauhkan rasa khawatir dari diriku sendiri,”Tulis pria kelahiran 1 Maret 1994 tersebut.

Tak hanya itu saja, Justin Bieber juga menjelaskan mengenai tulisanya tersebut bagaimana ia selama ini sempat membiarkan rasa takut serta rasa khawatir menghantui hidupnya. Namun selama beberapa tahun ini ia sangat bersyukur Karena telah memiliki orang-orang yang membantunya dalam membentuk karakternya kembali dan mengingatkan mengenai siapa dirinya.

Bieber juga mengungkapkan bahwa saat ini ia hanya ingin mengambil waktu Karena ia ingin terus melanjutkan karirnya namun disisi lain ia juga ingin memiliki pikiran dan juga jiwa yang kuat terlebih dahulu.

Penyanyi berusia 23 tahun ini pun berharap bahwa ia bisa menjadi seseorang yang ia inginkan. Dimasa depan ia ingin menjadi seorang suami yang ia impikan dan juga seorang ayah yang ia harapkan.

Perlahan namun pasti Justin Bieber berjalan dari kesalahannya dimulai dari tur dunianya kali ini. “Saya ingin kalian semua tahu bahwa tur ini luar biasa dan telah mengajari begitu banyak hal tentang diri saya,” lanjut Bieber. Setelah membatalkan tur, Justin Bieber berniat untuk hidup lebih “berkelanjutan dan berada dalam level tertentu”

baca juga !

Justin Bieber Ketahuan Puji Sofia Richie di Instagram!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY