EXO Beri Hadiah Spesial Untuk Fans lewat Video Dance Ini!

0
639
EXO The Eve
Copyright ©kpopchart

EXO Beri Hadiah Spesial Untuk Fans lewat Video Dance Ini!

Indowarta.com Hiburan – Pihak EXO telah memberikan kejutan yang cukup menarik sebagai hadiah para penggemarnya dengan meluncurkan video dance practice.

Diketahui bahwa sebelumnya pihak agensi SM Entertainbment ini sudah berjanji kepada para fans untuk memberikan hadiah bila MV Ko Ko Bop capai 30 juta viewer. Sekarang MV Ko Ko Bop dari album EXO terbaru kini sudah ditonton 33.211.056 kali dan memiliki 11 juta subcribe, 1.2 juta like dan 47 ribu unlike terdapat di Youtube pada akun SMTOWN sendiri.

Baca Juga Menjelang Pernikahan, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Minta Dukungan!

Dalam video itu terdapat deskripsi yang dituliskan oleh SM Enterteinment,”Untuk menunjukkan rasa terima kasih kami untuk cinta yang telah anda berikan kepada ‘Ko Ko Bop’, kami menyiapkan event khusus! Ketika MV Youtube ‘Ko Ko Bop’ (versi Korea) melebihi 30 juta penonton, kami akan mengungkapkan sebuah video spesial EXO serta acara khusus, jadi nantikan!”

EXO Dance Practice The Eve
Copyright ©YouTube

Pada saat masih memiliki lebih dari 16 juta penonton, para EXO-L siap terus melakukan sebuah streaming MV Ko Ko Bop, karena mereka ingin melihat kejutan apa yang akan diberikan oleh pihak agensi untuk mereka nantikan.

Baca Juga Kelewat Tampan, Pembunuh di The King Loves Ini Bikin Netizen Bertanya Tanya!

Nah! Kali ini baru diketahui kalau hadiah yang diberikan pihak agensi untuk penggemar yaitu video dance practice ‘The Eve’ yang merupakan juga salah satu lagu di album ‘The War’.

Henry Super Junior-M
Copyright ©YouTube

Dalam video ini dari delapan pria tampan itu telah menarikan koreograsi yang cukup energik namun juga seksi di sebuah studio. Mereka sedang juga tampak menggunakan pakaian yang cukup kasual yang cukup membuat aura tampan mereka semakin greget.

Tidak hanya meriliskan video dance The Eve yang dinyanyikan EXO saja, tapi juga sebelumnya pihak SM Entertainment juga sudah mengungkapkan lagu ‘The Eve’ versi aslo  yang sudah dinyanyikan oleh Henry Super Junior-M. Apakah anda suka dengan kejutan yang jarang dilakukan oleh EXO ini?

Baca Juga Kang Ha Neul Ngaku Sedih Kim Woo Bin Kena Kanker!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY