Comeback, Fans SNSD dan TWICE Ribut Di Sosial Media Soal Hal Ini!

0
1093
SNSD
Copyright ©SNSD - TWICE

Comeback, Fans SNSD dan TWICE Ribut Di Sosial Media Soal Hal Ini!

Indowarta.com – Setelah vakum cukup lama, kali ini Girl’s Generation atau yang lebih dikenal dengan SNSD kembali memberikan warna baru di dunia musik Korea Selatan. Kembalinya sembilan cewek cantik ini ditandai dengan kemunculan dua single baru bertajuk Holiday dan All Night.

Selama ditinggal oleh SNSD, dunia musik Korea Selatan tak terasa sepi. Sebab ada dua grilband yang cukup mndominasi selama dua tahun terakhir ini grup tersebut adalah BlackPink dan Twice. Sementara untuk dua single terbaru yang dirilis oleh SNSD ini merupakan sebuah hadiah untuk para penggemar di ulang tahun yang ke-10 ini.

Berbeda dari single sebelumnya, single Holiday dan All Night ini bernuansa keceriaan sekaligus kemeriahan. Dua single terbaru yang terdapat dalam album bertajuk Holiday Night rupanya sudah dirilis sejak 4 Agustus 2017 lalu.

Baca Ini : Jessica Jung Rilis Teaser MV Summer Storm, Kok Mirip SNSD?

Meskipun baru dirilis akan tetapi album tersebut sudah dinikmati lebih dari 10 juta di hari pertama. Berkat penampilan yang sangat mempesona Yoona cs ini berhasil mendapat segudang pujian dari penggemar.

Selain penampilan yang mempesona aksi para personil juga terlihat sangat lincah. Apalagi kesembilan cewek cantik ini mengenakan busana warna-warni yang semakin menambah nuansa keceriaan dalam video klip tersebut.

SNSD
Copyright ©Ist

Sayangnya, di tengah kebahagiaan yang dirasakan oleh SNSD berkat pujian yang diberikan oleh fans grup yang dibentuk oleh SM Entertaiment ini malah dihiasi dengan persaingan sengit antara fans. salah satunya adalah seperti yang dibicarakan oleh penggemar TWICE.

Secara mengejutkan di kolom komentar video klip bertajuk Holiday ada salah satu SONE (sebutan untuk fans SNSD) yang melontarkan kalimat pedaspada penggemar Twice. Bahkan mereka juga tidak terima atas cibiran yang diberikan fans Twice tentang comeback SNSD tahun ini.

Baca Ini : Elly Risman Akhirnya Minta Maaf Usai Sebut SNSD Simbol Pelacuran!

Kepada pada ONCE (julukan untuk fans Twice) yang kurang dewasa, bisakah kalian berhenti mencemooh SNSD? Kalian bilang SNSD gagal? Kalian sungguh tidak dewas dan arogan.” Ujar fans SNSD.

Aksi saling ejek tak berhenti sampai di situ bahkan ada salah satu SONE yang juga ikut memperlihatkan reaksinya. Fans kali ini mengatakan jika ia dan SONE yang lain bisa saja mengejek TWICE akan tetapi mereka tidak ingin ada keributan oleh sebab itu mereka tak ingin melakukan hal tersebut.

Baca Juga : 

Teaser SNSD di Acara Running Man yang Dipenuhi dengan Adegan Gokil!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY