Sinopsis Fatmagul ANTV Hari Ini Rabu 1 Juni 2016 : Omer dan Timnya Usahakan Kebebasan Kerim, Erdogan dan SelimBahagia  Kerjain dan Hancurkan Metem dan Turaner!!

0
4109
Sinopsis Fatmagul

Mustafa Kembali Bohong Pada Asude

Indowarta.com – Pencinta Serial Fatmagul, kali ini Indowarta akan membahas Sinopsis Fatmagul episode yang ke 79 yang ditayangkan pada 1 Juni 2016. Sinopsis Fatmagul semakin seru saja dengan Kerim yang difitnah membunuh Vural. Yuk simak Sinopsis Fatmagul episiode kali ini.

Sinopsis Fatmagul kali ini dimulai dari Erdogan memukuli Selim di tepi kolamrenang. Kaduanya pun berunding dan menyusun rencana untuk menghancurkan Meltem dan Turaner. Di lantai dua Leman sedang memperhatoan Erdogan dan Selim.

Leman pun menangis dan Perihan membawanya ketempat tidur dan menenangkan Leman. Sedangkan di tempat lain ada Omer sedang di rumah kadir dan memberikanBukti yang bisa meringankan Kerim. Omer pun menggambarkan peristiwa tersebut.

Sinopsis Fatmagul 78

Diapartemen Mustafa dan Asude menjamu Serdar. Serdar memuji yang di miliki oleh Musatafayang sudah kaya dan sukses. Mereka pun mengobrol sambil makan. Namun tak disangka Serdar membahas pembunuhan yang dituduhkan pada Kerim.

Di rumah Kadir Omer pamitan dan hendak pulang. Kadir mengantarkan Omer sampai ke mobil. Semua bergerak danmasuk ke dalam rumah. Dalam Sel Semua menikmati makan malam namun tidak dengan Kerim.

Sinopsis Fatmagul ep 79

Fatma dan Meryem sedang mencuci piring di dapur, Meryem bernyanyi dan Kadir masuk ked lam dapur dan tersenyum, Meryem menawarkan teh padanya. Fatma pun menggoda bibinya tersebut. Mukades datang dan Merusuh ia pun membawa hasil tes DNA yang menyatakan anaknya adalah Anak Rahmi.

Ia pun bertikai dengan fatma dan Rahmi datang membela. namunTak lama Mukades pun  menarik tangan Rahmi dan fatma menangis dan Meryem menghiburnya. Di Ankara Turaner sedang makan, ada yang menghampiri mereka dan memperkenalkan diri sebagai Yassemin. Ia pun berbicara soal bisnis dengan Turaner Meltem menggoda ayahnya.

Sinopsis Fatmagul ep 79 1

Namun ternyat Yasemin merupakan orang suruhan dari Erdogan. Erdogan pun menceritakan hal tersebut pada Selim. Resat ingin mengetahui apa yang mereka bicarakan. Asude sedang menunggu Mustafa Meryem, Fatma dan Rahmi sedang dalamperjalanan ke kedai.

Di meja makan Selim Erdogan menikmati sarapan mereka sambil tertawa. Resat penasaran Erdogan pun menceritakan ketiganya pun tertawa dan Perihan pun bingung melihat mereka. Asude baru mandi saaat musata pulang . Asude menelpon Fatma namun dirampas oleh Musata.

Sekian Sinopsis Fatmagul episode kali ini sampai jumpa di Sinopsis fatmagul episode yang akan datang. Terimakasih !!

BACA JUGA : Sinopsis Fatmagul Hari Ini Selasa 31 Mei 2016 : Pertemuan Singkat Fatmagul Dan Kerim Diakhiri Dengan Pertukaran Surat Diantara Keduanya !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY