DO EXO Raih Penghargaan Ketika Beradu Akting dengan Aktor Senior!

0
817
DO EXO
Copyright©Dreamers

DO EXO Raih Penghargaan Ketika Beradu Akting dengan Aktor Senior!

Indowarta.com – Untuk penikmat music Korea Selatan pastinya sudah tak asing lagi dengan grup boyband yang bernama EXO. Boyband yang dianggotai oleh Sembilan cowok ganteng ini nampaknya cukup memikat para penyuka Kpop.

Selain tampan dan juga memilik suara yang merdu, beberapa personil EXO ini pun mengembangkan bakat mereka dalam bidang seni yang lainya. Sebut saja Kai, Baekhyun, dan DO yang menerjunkan diri dalam dunia seni peran.

Namun kali ini kita akan membahas si genteng DO EXO. Selain sukses dengan boyband-nya, ia pun diketahui juga piaai dalam hal berakting. Buktinya, kini sudah ada tujuh film dan juga lima serial drama yang dibintangi oleh pria yang saat ini berusia 24 tahun tersebut.

Baca: Tak Hanya Song Joong Ki, Jo In Sung Hingga DO EXO Juga Memukau Saat Lakoni Film Romantis!

Berbeda dengan kebanyakan bintang idola yang lainya, akting yang disuguhkan oleh pemilik nama asli Do Kyung Soo ini sudah banyak mendapatkan pujian dari berbagai pihak. Bahkan tak hanya itu saja, kemampuan aktingnya yang memukau pun membuatnya membawa pulang sejumlah penghargaan di dunia seni peran.

DO EXO
Copyright©Idmybookshow

Kali ini, DO EXO kambali menunjukkan prestasinya sebagai seorang aktor. Hal ini pun seperti yang telah diwartakan oleh Soompi bahwa DO berhasil membawa pulang sebuah penghargaan JIMFF (Jecheon International Music Festival) untuk peanya dalam sebuah film bertajuk My Annoying Brother.

Dalam film tersebut pula, DO beradu peran dengan seorang aktor senior dari Korea Selatan yakni Jo Jung Seok. Dalam film My Annoying Brother tersebut ia beroeran sebagai seorang atlet Judo yang kehilangan penglihatanya dalam sebuah pertandingan.

Aktingnya tersebut nampkanya membawanya semakin mendapatkan banyak pujian hingga penghargaan. Sementara itu, sekedar infor asi bahwa DO EXO pertama kali masuk dalam dunia acting pada tahun 2014 lalu.

Pada saat itu, DO berperan sebagai seorang anak SMA yang mengalami penyiksaan oleh pihak keluarga dalam drama yang bertajuk It’s Okay That’s Love. Tak tanggung-tanggung lo, dalam drama pertamanya tersebut, DO beradu acting Bersama dengan aktor papan atas Korea Selatan, Jo In Sung.

BACA JUGA !

Jangan Sampai Terlewat, Film DO EXO, Jo Jung Suk dan Park Shin Hye ‘Hyung’ Mulai Tayang Besok Di Indonesia, Simak Review nya Berikut Ini !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY