Jessica Jung dan SNSD Akan Gelar Fanmeeting Bersamaan?

0
443
SNSD
Copyright ©Instagram/taeyeon_ss

Jessica Jung dan SNSD Akan Gelar Fanmeeting Bersamaan?

Indowarta.com – Siapa yang menduga kalau ternyata SNSD dan Jessica Jung masih punya ikatan kuat. Selain menggelar comeback dalam waktu yang berdekatan, keduanya pun juga kompak dalam mengadakan kegiatan.

Yoona cs baru saja merayakana anniversary ke-10 mereka dengan merilis full abum bertajuk Holiday Night. Dua single ini sekaligus ini dirilis oleh Taeyeon cs sebagai ucapan rasa terimakasih untuk para penggemar setia.

Namun disatu sisi, Jessica pun juga merilis single terbaru bertajuk Summer Strom untuk karirnya yang juga berusia 10 tahun. Sejumlah kegiatan yang telah dijadwalkan oleh girl band itu maupun Jessica.

BACA JUGA: Jessica Jung Rilis Teaser MV Summer Storm, Kok Mirip SNSD?

Direncanakan pada tanggal 11 Agustus 2017 mendatang, mereka akan berada di venue yang sama untuk melakukan fansigning. Tiffany cs akan bersiap menggelar acaranya di lantai 7 Lotte World Mall, dimana Lotte Cinema Plaza. Sedangkan event wanita pemilik nama Jessica Sooyeon Jung ini akan digelar di lantai lima 5 Lotte World Mall.

Copyright ©wowkeren

Tentu saja hal inilah yang langsung mengundang reaksi dari para penggemar yang mengaku masih belum bisa move on dari formasi awal SNSD. Tak sedikit dari mereka yang antusias, meski ada pula netizen yang memberikan tanggapan sinis pada Jessica.

BACA JUGA: Yoona SNSD Dibuat terkejut Saat Tahu Siwan Putra Mahkota di The King Loves!

Selain mengadakan event di tempat yang sama, tampanya girl band yang bernaung di agensi SM Entertainment itu akan bertemu lagi dengan Jessica di program musik. Dugaan ini muncul setelah Jessica mengungkap comebacknya di acara musik untuk promosi lagu terbarunya.

Bahkan secara terang-terangan, kakak kandung Kyrstal ini telah mengungkap kalau dirinya melakukan pertemuan dengan pihak penyelenggara acara musik tersebut. “Kurasa para fans akan menyukainya. Aku ingin mempromosikan comeback di acara musik. Aku sebenarnya sudah melakukan pertemuan dan punya jadwal rekaman,” tutur Jessica.

Rupanya pernyataan Jessica ini kembali sukses menghebohkan netizen. Ada yang mengaku sudah tak sabat namun ada pula yang berharap satu panggung dengan SNSD yang sudah lebih dulu melakukan comeback.

“Semoga dia benar-benar bisa promosi di TV,” kata seorang netter. “Benar-benar tak sabar melihat Jessica promosi di TV dan bertemu SNSD,” seru netter. “Wah, kuharap dia bisa bertemu SNSD di panggung,” celetuk yang lain.

BACA JUGA: Cie. .Taeyeon SNSD Duduki Bangku Bekas Baekhyun EXO!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY