Bukti Bahwa Jessica Jung Tetap Anggap SNSD Adalah Pengalaman Berharganya Selama Ini!

0
658
Jessica Jung
Copyright ©allkpop

Bukti Bahwa Jessica Jung Tetap Anggap SNSD Adalah Pengalaman Berharganya Selama Ini!

Indowarta.com HiburanJessica Jung mantan dari group band yang paling senior di Korea Selatan. Meskipun dia sudah tidak satu member lagi dengan SNSD tapi dia masih dianggap sebagai salah satu dari girls group tersebut.

Jessica dikabarkan masih memberikan sebuah ucapan untuk SNSD yang baru saja merayakan hari lahirnya tepat di usia sepuluh tahun. Pada ulang tahun SNSD ini juga menunjukkan sepuluh tahun karier Jessica Jung di industri hiburan. Cukup mengingat dia mulai debut bersamaan dengan pelantun Gee.

Tetapi, dia cukup mengakui kalau baru merasakan hal ini pada saat penggemar masih anggap dia bagian dari SNSD yang memiliki sebutan OT9.bersamaan dengan ulang tahun Tiffany, dan nama Jessica Jung tiba-tiba dimunculkan pada saat penggemar SNSD atau kerap disebut dengan ‘Sone’ berikan Tiffany kejutan dengan sebuah tampilan namanya di dalam Time Square, New York, Amerika Serikat.

Baca Juga Song Joong Ki Menolak Akting Bareng Song Hye Kyo!

Adapun sebuah format gambar yang juga digunakan juga sama, seakan-akan Jessica Jung ini masih menjadi sebuah bagian dari SNSD. Dia sempat ungkapkan rasa terkejut pada saat terima perayaan besar-besaran itu.

Jessica Jung summer Storm
Copyright ©Wow Keren

“Aku pikir karena sekarang aku mempromosikan karya sendiri, penggemar membuat lebih banyak acara untukku. Baru saat penggemar memberitahuku, aku berpikir, ‘Benar, tahun ini perayaan 10 tahunku.’ Aku merasa bangga juga sudah sampai 10 tahun berkarier,” ungkap saudara perempuan Krystal f(x) ini.

Jessica Jung yang sudah hengkang dari SNSD di tahun 2014 lalu, pada saat itu dia diminta untuk pilih salah satu antara bisnisnya di bidang fashion yang memiliki nama Blanc & Eclare, dan bertahan bersama dengan SNSD.

Baca Juga Tanpa TOP, BigBang Gelar Tour Keliling Jepang!

Tidak lama setelah hengkang dia akhirnya muncul lagi di dunia hiburan terutama dibidang tarik suara tak lagi bersama SM Entertainment. Namun, Jessica dibawah naungan Coridel Entertainment dan meluncurkan debut solonya dengan judul Fly yang cukup mendapatkan respon positif dari para penggemarnya.

Saat ini, dia akan riliskan mini album ketiganya dengan judul ‘My Decade’ dengan title track ‘Summer Storm.” Mini album ini rencananya akan diluncurkan hari ini, Rabu (9/8). Dengan demikian dia masih saja menganggap SNSD sebagai pengalaman yang baik baginya.

“Persahabatan yang berharga, sebuah hal yang berharga yang bersamaku menghabiskan masa muda. Kami melewati semuanya bersama, termasuk momen-momen yang sulit dan baik dan lain-lain. Aku pikir itu masa-masa yang sangat indah yang tak bisa ku hapus.” Ungkap Jessica Jung.

Apakah anda setuju dengan pengungkapan Jessica Jung?

Baca Juga Debut Wanna One Dimeriahkan 20.000 Fans Saat Gelar Konser Showcase!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY