Annabelle: Creation, Sajikan Grafis Lebih Mengerikan Dibanding Film Pertama!

0
404
Copyright ©AnnabelleCreation

Annabelle: Creation, Sajikan Grafis Lebih Mengerikan Dibanding Film Pertama!

Indowarta.com – Annabelle merupakan boneka pling terkenal di dunia. Bukan hanya sekedar mitos soal kejadian mistis yang  kerap diklaim benar-benar terjadi oleh pasangan  paranormal Ed and Lorraine Warren, boneka berambut panjang ini telah memiliki dua film sendiri.

Yang pertama adalah Annabelle yang diluncurkan pada tahun 2014 silam. Tapi sayangnya, di film yang pertama itu malah mendapat caci maki dari para kritikus. Kemudian hal ini coba ditebus dalam film kedua yang baru saja dirilis, termasuk di Indonesia juga, Annabelle: Creation.

Jika dilihat dari judulnya, ini merupakan prekuel dai pertama yang dirilis sejak tiga tahun yang lalu. Film yang diawali oleh kehidupan Samuel Mulins (Anthony LaPaglia), adalah seorang pembuat boneka populer di tahun 1940 an.

BACA JUGA: Mulai Dari Annabelle: Creation Sampai Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2, Inilah Deretan Film yang Tayang Bulan Agustus!

Hidupnya terasa sempurna dan selalu dipenuhi dengan kabahagiaan, hingga sang anak tercinta, Annabelle (Samara Lee) meninggal dunia usai tersambar mobil. Lantas film ini melompat ke beberapa tahun kemudian.

Copyright ©AnnabelleCreation

Samuel dan sang istri yang sangat merindukan buah hati mereka di rumahnya, mereka memutuskan untuk menampung seorang suster muda bernama Charlotte (Stephanie Sigman). Tak hanya itu, mereka juga mengasuh enam anak yatim.

BACA JUGA: Tak Hanya Warkop DKI, Akan Muncul Juga Film Hantu Jeruk Purut Reborn!

Dua diantaranya merupakan sahabat baik, Linda (Lulu Wilson) yang punya sifat periang dan Janice (Talitha Bateman), seorang gadis kecil yang kakinya cacat lantaran menderita polio.

Sejak dirinya tinggal di keluarga Mullins, pasalnya Janice merasakan aura yang tak biasa. Atmosfer ini semakin kuat hingga ia tak sengaja masuk ke kamar yang selalu terkunci. Seolah dirinya dituntun oleh kekuatan sampai dirinya menemukan boneka yang disembunyikan rapat-rapat.

Untuk mengembalikan citra Annabelle sejak film perdana mendapat hujatan, tentu bukan suatu perkara mudah. Namun Annabelle: Creation sukses melakukannya. Pemilihan sang sutradara, David F. Sandberg, bisa dikatakan salah stau faktor kesuksesan film ini.

Selain menyuguhkan kilas balik sejarah boneka Annabelle, film ini juga menyuguhkan sebuah kejutan lagi bagi pecinta film horor. Terutama bagi mereka yang sudah tidak sabar lagi untuk kembali bertemu Valak, yang akan muncul dalam film The Nun ditahun depan.

Jika kalian menonton Annabelle: Creation, maka kalian jangan terburu-buru keluar dari bioskop. Pasalnya aka nada sebuah kejutan kecil dan juga mengerikan saat credit title selesai diputar.

BACA JUGA: Bangkitnya Byakugan Himawari di Boruto Episode 18!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY