Ini Dia, Bocoran Film Avatar 2, Patut Ditunggu!

0
391
Avatar 2
Copyright©Youtube

Ini Dia, Bocoran Film Avatar 2, Patut Ditunggu!

indowarta.com– Bagi para pecinta film “Avatar” kini ada kabar bagahagia yang akan sayang sekali jika terlewatkan begitu saja. Bagaimana tidak, kabar kali ini berisikan jika film “Avatar 2” akan kembali menyapa para penggemar di bioskop – bioskop kesayangan.

Baca Juga : Tak Hanya Warkop DKI, Akan Muncul Juga Film Hantu Jeruk Purut Reborn!

Namun, para penggemar harus bersabar terlebih dahulu ya. Karena film “Avatar 2” ini mmasih akan sangat lama tayang dibioskop. Di perkirakan pada tahun 2020 film ini baru akan mulai tayang dan menyapa kembali para penggemarnya.

Meskipun jadwal tayangnya masih sangat lama, belum lama ini sejumlah artis yang akan bermain dalam film ini sudah bocor ke publik. Dan informasi ini tentunya akan bisa menjadi obat penasaran yang melanda para penonton terkait dengan film “Avatar 2” ini.

Informasi tentang sejumlah bintang yang akan bermain dalam film garapan James Cameron ini diungkapkan langsung oleh sang sutradara yang bernama Aceshowbiz. Acesh mengatakan jika sosok Stephen Lang dipastikan akan tetap menjadi pemeran Kolonel Quaritch.

Avatar 2 james c
Copyright©Youtube

Tidak hanya itu, sejumlah pemain lama juga akan tetap ikut terlibat meramainkan film “Avatar 2ini seperti Matt Gerald, Sam Worthington, Zoe Saldana, dan juga Sigourney Weaver. Tidak ketinggalan sosok Joel David Moore dan juga CCH Punder juga akan tetap ikut terlibat.

Meskipun akan banyak bintang lama yang ikut bermain dalam film “Avatar 2” ini, pada season keduanya tentunya akan banyak hal yang berbeda dari film pertamanya. Terutama pada bagian karakter dam setting.

Baca : Film Song Joong Ki ‘Battleship Island Sukses Kalahkan Rekor Penonton Spider Man Homecomming!

Cameron menjelaskan jika dalam film terbarunya ini akan terdapat sejumlah karakter baru, makhluk baru dan juga settingan yang baru. Hal ini tentunya akan membuat film “Avatar 2” semakin seru dan semakin diminati.

Ada karakter baru dan banyak setting, serta makhluk baru. Jadi saya mengambil karakter yang anda ketahui dan menempatkannya di tempat yang asing, ” jelas Cameron.

Untuk jadwal tayangnya, film “Avatar 2” ini akan dapat dinikmati para penonton mulai 18 Desember 2020 mendatang. Dan diperkirakan setiap jangka waktu satu tahun aka nada season baru dari film “Avatar”. Nantikan ya!

Baca Juga : Annabelle: Creation, Sajikan Grafis Lebih Mengerikan Dibanding Film Pertama!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY