Deretan Foto Hot Sosok Destiara Talita yang Membuat Walikota Kendari Bertekuk Lutut!

0
50580
Destiara Talita
Copyright ©Instagram/destiara_talita

Deretan Foto Hot Sosok Destiara Talita yang Membuat Walikota Kendari Bertekuk Lutut!

Indowarta.com – Nama model seksi nan cantik Destiya Purna Panca alias Destiara Talita tiba-tiba ramai diperbincangkan publik. Bagaimana tidak, dia melaporkan seseorang dengan tuduhan pencemaran nama baik.

sempat vakum dari hiruk-pikuk dunia entertainment, wanita yang akrab disapa tata ini tiba-tibe mencuri perhatian puluk lantaran memperjuangkan haknya melalui jalur hukum. Ia diketahui melaporkan Wali Kita Kendari terpilih Adriatma Dwi Putra (ADP) ke polisi.

ADP dilaporkan ke polisi atas tudingan telah melakukan pencemaran nama baik dan penghinaan. Laporan itu dibuat Tata dalam laporan polisi bernomor LP/3733/VIII/2017/PMJ/Dit.Reskrimum Tanggal 08 Agustus 2017.

Baca Juga Kylie Jenner Pamer Foto Hot Menggoda Untuk Rayakan Usianya Ke-20!

Berdasarkan penelusuran, awal mula kasus ini terkait janji nikah siri yang tak kunjung dipenuhi oleh ADP. Bulan Juni lalu, ADP sempat berjanji akan menikahi siri mantan model majalah dewasa tersebut. Tata brharap hubungannya dengan ADP sah di mata agama.

Destiara Talita
Copyright ©Instagram/destiara_talita

Termakan janji manis itu, Tata pun akhirnya pasrah. Termasuk saat dirinya ‘ditiduri’ oleh ADP. Keduanya melakukan hubungan bak suami istri. Tata bahkan juga memperlakukan ADP layaknya seorang sumai, meski pernikahan siri yang telah dijanjikan tak kunjung terlaksana.

ADP yang sebelumnya terkesan menghindar, akirnya menghubungi Tata. Namun bukan memberikan solusi terbaik untuk hubungannya, ia malah memaki tata. Percakapan itu telah Tata rekan di ponselnya. Atas dasar itulah, ditemani sahabatnya, Tata melaporkan ADP ke Polda Metro Jaya.

Berikut ini sederet foto hot sosok Tata. Jadi tak dipungkiri, jika ADP jatuh hati pada wanita ini. Pasalnya Destiara Talita memiliki paras yang cantik dan bodi yang aduhai yang sudah tentu membuat mata pria selalu tertuju padanya, tak terkecuali ADP.

Baca Juga Buat Video Hot Di Dapur, Pamela Safitri Berikan Klarifikasi!

Destiara Talita
Copyright ©Instagram/destiara_talita

Berikut ini sederet fakta soal Tata. Wanita berusia 29 tahun ini kelahiran Jakarta 28 Desember 1988. Ia berdarah Ambon-Manado. Setelah meninggalkan dunia modeling, Tata fokus berkarir sebagai advokat dan menyelesaikan pendidikan S2 jurusan hukum.

Destiara Talita juga menguji peruntungan sebagai calon legeslatif DPR RI lewat partai PKPI. Sayang partainya itu tak lolos parliamentary threshold. Ditengah kesibukannya di dunia advokat, ia tak lupa menyalurkan hobinya, yakni traveling. Kemudian, namanya sempat melambung sebagai model majalah dewasa.

Baca Juga Model Cantik Destiara Talita Ini Laporkan Walikota Kendari, Adriatma Dwi Putra Karena Sering Ditiduri Tak Kunjung Dinikahi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY