Sinopsis Madhubala ANTV Episode 35 Hari Ini Senin 14 Agustus 2017 Part 2: Rishab Kundra Usulkan Padmini dan Malik Menikah, Madhubala Ajukan Persyaratan Ini!

0
50566
Copyright ©Instagram/otis_hahijary

Sinopsis Madhubala ANTV Episode 35 Hari Ini Senin 14 Agustus 2017 Part 2: Rishab Kundra Usulkan Padmini dan Malik Menikah, Madhubala Ajukan Persyaratan Ini!

Indowarta.com – Simak yuk Sinopsis Madhubala, berawal saat Madhu tetap mengajak Radha pergi ke acara RK. Ballu datang ke rumah RK, penjaga mengatakan kalau RK sedang pergi. Ballu melihat tulisan 5th Anniversary. Di studio, RK melihat Madhu dan Radha datang bersama.

Madhu terus memegang tangan Radha, RK kesal dan melotot. Bukan karena Radha, ternyata saat itu Dep juga ikut datang. RK meminta semua untuk menunggu tamu spesial. Dan tamu spesial itu adalah Malik dan Padmini, Madhu terharu dengan kejutan RK.

Acara pun di mulai, RK potong kue dan akan diberikannya untuk Madhu. Namun Madhu menolaknya dan minta RK berikan pada Radha. Madhu juga memohon agar RK meminta berkat pada ibunya. RK pun meminta berkat pada Radha, Padmini dan juga Malik.

BACA JUGA: Sinopsis Madhubala ANTV Episode 35 Hari Ini Senin 14 Agustus 2017 : Madhubala dan Rishab Kundra Saling Bicara Tentang Perasaan, Dep Berusaha Cegah Radha Datang ke Acara 5th Anniversari Rishab Kundra!

Madhu berterimakasih pada RK yang bersedia meminta berkat pada Radha dan juga mengundang Padmini serta Malik sebagai tamu spesial. Tiba-tiba saja Padmini teringat masa lalu Madhu. RK meledek Dep kenapa dirinya tidak potong kue bersama Sikander saja, Dep kesal.

Selanjutnya di Sinopsis Madhubala, Ballu datang dan Padmini merasakan kehadirannya. Penjaga sempat tidak mengizikan Ballu masuk dan bahkan melarang masuk. Tak lama kemudian Biitu memberitahu RK untuk keluar sebentar. Keduanya keluar dan melihat ulah Ballu dengan poster filmnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY