Wanita Ini Disebut Sebagai Selingkuhan Enji, Siapasih?

0
3310
Enji
Copyright ©Instagram/rosmanizar_baskoro

Wanita Ini Disebut Sebagai Selingkuhan Enji, Siapasih?

Indowarta.com – Belum lama ini rumah tangga mantan suami penyanyi dangdut Ayu Ting Ting yakni Henry Baskoro Hendarso atau yang biasa disapa dengan nama Enji bersama dengan Rosmanizar santer dikabarkan tengah diterpa kabar kurang mengenakkan bahkan diisukan tengah berada di ujung tanduk.

Adanya kabar tersebut pun setelah tersiar kabar bahwa pria berkepala plontos tersebut berselingkuh dengan wanita lain. Bahkan isu perselingkuhannya ini pun juga banyak diperbincangkan di jejaring media social.

Isu perselingkuhan muncul semenjak sebuah screesshoot dari video call yang dilakukan oleh ayah kandung Bilqis Khumairah Razak tersebut dengan seorang wanita yang diduga bukanlah sang istri, Rosmanizar. Pasalnya wanita tersebut terlihat memiliki tato ditanganya.

Baca: Ajukan Cerai, Enji Sudah Lama Pisah Ranjang dengan Istri?

Sebuah akun Instagram gossip bahkan mengunggah postingan wanita yang dituding sebagai selingkuhan Enji tersebut. “Ditinggal sehari ke Medan dan nggak boleh keluar kamar selama enji pulang. Kalau mau apa-apa tinggal nyuruh Mas Subur. Makasih sayang”Tulis akun wanita tersebut.

Mia Lutfiani
Copyright ©Facebook

Dalam postingan wanita yang diduga sebagai penyebab retaknya hubungan rumah tangga mantan suami Ayu Ting Ting dengan wanita yang akrab disapa Nizar tersebut pun juga dilengkapi dengan gambar Enji dan juga seorang perempuan tersebut dan melakukan video call.

Lantas siapakah wanita yang menjadi selingkuhan Henry Baskoro Hendarso ini? Seorang netizen yang membocorkan bahwa nama wanita yang menjadi pihak ketiga tersebut adalah Mia Lutfiani. Bahkan netter tersebut juga mengaku mengenal sosok Mia.

Baca: Enji Resmi Ajukan Cerai Pada Istri Baru!

Setelah ditelusuri secara mendalam, ternyata sosok Mia Lutfiani ini ternyata adalah perempuan berasa dari Karawang, Jawa Barat. Dalam akun jejaring social facebooknya memperlihatkan Mia yang ternyata sering jail mengunggah berbagai foto dirinya bahkan foto dengan tato ditangan pun juga sama persis dengan screeshoot video call-nya dengan mantan suami Ayu Ting Ting.

Mengetahui bahwa rumah tangganya banyak dibahas di berbagai media, istri Enji, Rosmanizar pun mengaku acuh dengan beragam tudingan perselingkuhan yang menerpa rumah tangganya. Wanita berhijab ini juga mengunggah potongan ayat suci Al Quran seorang menjadi penenangnya saat ia diterpa pemberitaan kurang mengenakkan.

Adapun Enji ternyata telah melayangkan gugatan cerainya pada 11 Juli 2017 lalu dan akan menggelar sidang Perdana pada 16 Agustus mendatang dengan agenda mediasi.

baca juga !

Bantah Tuduhan Enji Selingkuh, Istri Dianggap Pura Pura Bahagia!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY