Makna Dibalik Tato 4:20 Di Tangan Ello, Ini Artinya!

0
2831
4:20
Copyright ©Instagram/marcello_tahitoe

Makna Dibalik Tato 4:20 Di Tangan Ello, Ini Artinya!

Indowarta.com – Setelah Tora Sudiro kali ini giliran Ello yang diciduk oleh pihak kepolisian setelah terlibat dalam kasus obat-obatan terlarang. Alih-alih merasa prihatin dengan kondisi  penyanyi berambut gondrong tersebut baru-baru ini paparazi malah heboh membicarakan makna dari tatto 4:20 yang berada di tangan kanan Ello.

Sebagian besar dari netizen banyak yang meyakini jika angka tersebut merupakan sebuah kode penggunaan barang haram tersebut. Lantas benarkah demikin?

Disinyalir dari express.co.uk angka 4:20 tersebut mempunyai makna tanggal 20 April merupakan hari yang paling bersejarah bagi para pengguna obat-obatan untuk berkumpul di sebuah tempat pukul 4:20 sore setiap tanggal 20 April untuk menghelat pesta ganja.

Baca Ini : Berstatus Tersangka, Ello Terancam Hukuman Maksimal 12 Tahun Kurungan!

Sementara  kabar berbeda datang dari situs time.com yang menuliskan jika 420 sebuah kode bagi aparat kepolisian untuk memanggil seseorang yang tengah menghisap rokok jenis marijuana. Namun ada juga yang berpendapat jika kode 4:20 merupakan tanggal  kehalihan Adolf Hilter.

Dari macam-macam versi tersebut rupanya ada satu yang cukup terkenal dimana 420 merupakan sebuah angka yang digunakan oleh sekelompok anak SMA yang ada di California. Menurut sebuah kisah yang sudah banyak beredar di berbagai media angka tersebut sengaja digunakan oleh anak SMA untuk berburu ganja.

4:20
Copyright ©Instagram/marcello_tahitoe

Geng anak SMA tersebut itu terdiri dari lima personil dan mereka menamai geng tesebut dengan nama Waldos. Di tahun 2012 silam salah satu personil yang diketahui bernama Steve Capper sembar berkata jika setiap anggota harus saling mengingatkan satu sama lain jika mereka harus bertemu pukul 4:20 di tempat yang sudah ditentukan.

Baca Ini : Ello Ditangkap 4 Hari Lalu Karena Konsumsi Ganja!

Tidak hanya itu Capper juga mengatakan jika angka 420 merupakan sebuah kode untuk ganja bahkan istilah tersebut juga sudah menyebar di California. Tidak berhenti sampai disitu saja di penghujung tahun 60-an salah seorang grup musik rock yang ada di Amerika rupanya ada yang menjalin pertemanan cukup akrap dengan Waldos.

Selang beberapa waktu kemudian kode 4:20 langsung menjamur dikalangan para penggemarnya. Bahkan angkat tersebut juga digunakan oleh salah satu majalah yang membrikan informasi tentang ganja.

Baca Juga : 

Ello Ditangkap Polisi Karena Terlibat Kasus Obat Terlarang?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY