Dewi Sanca Disebut Sia Sia Lakukan Oplas Saat Muncul Foto Lawas Ini!

0
3094
Dewi Sanca
Copyright©Kapanlagi

Dewi Sanca Disebut Sia Sia Lakukan Oplas Saat Muncul Foto Lawas Ini!

Indowarta.com – Penyanyi Dewi Sanca belakangan ini memang jarang muncul dilayar kaca. Namun belum lama ini ia justru kerap membagikan aktivitasnya dalam akun jejaring akun Instagram pribadinya. Bahkan beberapa dari postinganya tersebut juga menyedot perhatian warganet.

Seperti yang baru-baru ini, Dewi mengunggah sebuah foto jadul alias jaman dulunya. Saat ditelusuri lebih dalam ternyata foto lawas tersebut diunggah oleh akun Instagram gossip @lambe_lamis. Dalam postingan  tersebut juga nampak foto lawas Dewi pada tahun 2008 lalu.

Melalui sebuah keterangan yang tertulis dalam postingan tersebut, Dewi memberitahukan bahwa foto lawas tersebut diambil letika ia masih original. Kata ‘Original’ yang dimaksud oleh Dewi ini adalah saat dirinya belum melakukan prosedur operasi plastic.

Baca: Pamer Bergepok Gepok Uang, Dewi Sanca Dinasehati Netizen!

Penyanyi kelahiran Jakarta, 30 November 1983 ini diketahui telah melakukan operasi plastic sebanyak tiga kali. Sementara pada foto lawasnya tersebut memperlihatkan pipi Dewi Sanca yang nampak lebih chubby jika dibandingkan dengan fotonya yang saat ini.

Dewi Sanca
Copyright ©Instagram

Tak hanya wajahnya saja yang masih alami tanpa operasi plastic, rambutnya pun juga masih berwarna hitam. Sementara saat ini Dewi sering kali mengecat rambut dengan berbagai warna yang cerah. Selain itu pada foto jadul juga nampak Dewi yang polos tanpa polesan make up.

Mengetahui potret foto lawas penyanyi dangdut yang selalu membawa ular dalam performnya diatas panggung ini, warganet pun sontak saja langsung membanjiri postingan tersebut dengan berbagai komentar mengenai transformasi Dewi Sanca.

Baca: Dewi Sanca Mesra dengan Pria Lain Setelah Lucky Hakim, Suami Orang Lagi?

Sejumlah netizen bahkan mengatakan bahwa Dewi terlihat sama saja baik sebelum maupun sesudah operasi. Ada pula netizen yang menganggap operasi plastic yang dilakukan Dewi Sanca berkali-kali tersebut sia-sia.

“Adududuh…. Oplas yg sia2, ga ada perubahan apapun blas makanya klo oplas jgn tanggung2 langsung k Thailand or Korea aja, yg berjakun aja jd cantik bgt hasilnya.”Ujar akun @devv***.

“Laaahhh cape cape operasi gaada yg berubah, percumah semuah percumah.”Sahut akun @aulia.hima***, “”Before and afternya yg mana min??? Kok gak ada bedanya sih…. dua2nya fotonya biasa saja….”Sahut akun @maminya_an***.

Baca juga !

Hanya Setingan, Dewi Sanca Beberkan Persekongkolannya dengan Lucky Hakim!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY