Balajaer Dibuat Girang Bukan Kepayang Saat Jadwal Tayang ‘Sik Asix’ Ayu Ting Ting Dirilis!

0
4553
Sik Asix
Copyright ©Instagram/sikasikmnctv

Balajaer Dibuat Girang Bukan Kepayang Saat Jadwal Tayang ‘Sik Asix’ Ayu Ting Ting Dirilis!

Indowarta.com – Setelah lama dinantikan, veriety show pedangdut Ayu Ting Ting yang brtajuk ‘Sik Asix’ akhirnya merilis jadwal perdananya. Acara yang juga menggandeng komedian Ruben Onsu sebagai pemandu acaranya ini sudah tapping sejak pertengahan bulan Juli lalu.

Melalui akun Instagramnya, MNCTV merilis informasi tentang jadwal Sik Asix yang bakal tayang perdana pada Minggu (13/8) pukul 08.30 WIB. unggahn video itu memperlihatkan cuplikan dari acara tersebut. tak lupa akun terebut juga membubuhkan caption.

“Jangan lupa sik asik akan tayang perdana pada hari minggu 13 agustus 2017 pukul 9.30 WIB hanya di @officialmnctv”.

Baca Juga Ayu Ting Ting Pamer Foto ‘Nemplok’ Andre Taulany, Netizen Sebut Seperti Ulat!

Acara tersebut bakal menampilkan Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu yang membicarakan tentang gosip terkini. Selain itu, acara ini juga menggaet pria asal Korea, Lee Jong Hoon dan komedian Dede Sunandar yang akan menyuguhkan permainan super seru.

Sik Asix
Copyright ©Instagram/sikasikmnctv

Rilisnya jadwal Sik Asix ini rupanya membuat balajaer merasa senang. Mengingat acara tersebut memang telah lama dinantikan penayangannya.

“Asiik minggu nontonya bareng keluarga,” ujar salah satu akun. “Kayanya keren nih acara,dah g sabar nunggunyaa,” sahut yang lain. “Asik ❤️😍 tiap minggu saja ya,” imbuh netter lain. “Yeah.. Akhirnya acara yg ditunggu2 dah dateng. Siapppp pantengin terus @sikasikmnctv”.

Baca Juga Netizen Komentari Cara Ayu Ting Ting Promosikan Produk Ruben Onsu dan Jessica Iskandar!

Pelantun Sambalado ini memang terus melebarkan sayapnya. Sukses di dunia tarik suara, ibu satu anak ini kemudian menjajal peruntungan karirnya di dunia akting. Hal itu terlihat dari salah satu jusul sinetron yang bertajuk Ayu Anak Depok City ‘AADC’.

Selain itu, hampir setiap hari penonton di rumah bisa menyaksikan wajah Ayu di acara Pesbukers yang ditayangkan di ANTV. Di acara itu Ayu juga bersama Ruben Onsu dan teman-teman yang lainnya seperti Raffi Ahmad, Jessica Iskandar, dan Vega Darwanti.

Tak puas di dunia hiburan, ia kemudian menjajal dunia bisnis. Ia membuka bisnis pakaian hingga yang tengah booming saat ini, yakni bisnis kue. Untuk menambah pundi-pundi rupiah, ia juga membuka jasa endorsement dengan bayaran yang terbilang lumayan cukup besar.

Baca Juga Ayu Ting Ting Kok Pakai Baju yang Sama dengan Caca Tengker?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY