Caesar Ternyata Turuti Orang Ini Saat Joget di Pesbukers!

0
4562
Caesar yks
Copyright©seruanku

Caesar Ternyata Turuti Orang Ini Saat Joget di Pesbukers!

Indowarta.com – Keputusan Caesar untuk kembali berjoget ke dunia hiburan dan memilih program acara Pesbukers, tak ayal menuai kontroversi. Meskipun begitu, pemilik nama asli Caisar Putra Aditya itu mengaku menjalaninya dengan senang hati. Selain senang lantaran bisa menghibur para penonton, ia pun juga mengakui kalau kembalinya berjoget sekaligus untuk mencari nafkah.

Bukan hanya itu saja, pihaknya pun ternyata menuruti permintaan dari sejumlah orang. Menariknya banyaknya permintaan datang dari anak kecil yang berharap dirinya bisa kembali berjoget seperti dulu saat dirinya mengisi di program acara YKS “Yuk Keep Smile” yang tayang di Trans TV.

“Permintaan juga banyak dari anak-anak agar Caisar balik joget lagi. Yang minta anak- anak kecil. Om Caisar joget lagi dong,” ucap Wawan yang merupakan manajer pria kelahiran Jakarta itu melalui sambungan telepon, pada hari Jumat, 11 Agustus 2017 seperti yang dilansir oleh Tabloid Bintang

BACA JUGA: Immanuel Caesar Hitto dan Marcela Daryanani Dapat Hadiah Spesial Dari Fans Anak Langit!

Lebih lanjut, saat ditanya soal kapan artisnya itu dikontrak untuk tetap berjoget di program acara yang tayang setiap hari itu. Namun sayangnya Wawan enggan memberikan jawaban yang pasti, sang manajer hanya menyebut kalau Caesar akan tetap berjoget selama masyarakat merasa terhibur dengan penampilannya. “Insya Allah kalau memang masyarakat terhibur, kita tetap akan menghibur semuanya,” ucap Wawan.

Caesar
Copyright ©Instagram/caisar_abukipsmail

Sementara itu sang artis sendiri seolah tak peduli dan tetap yakin untuk bergabung dengan program acara Pesbukers. Pria berusia 27 tahun bahkan juga sudah menjelaskan kalau dirinya memang senang berjoget dan bisa menghibur masyarakat.

BACA JUGA: Alasan Sebenarnya Caesar Balik Ke Dunia Hiburan!

Merasa sudah mantan untuk bergabung dengan acara tersebut, dirinya pun juga mulai sering mempromsikan acara yang tayang di ANTV itu melalui akun media sosial Instagram miliknya. Tak hanya sekedar promosi, suami Indadari Mindrayanti itu juga memperlihatkan kegiatannya sebelum manggung.

Hal ini terlihat dalam video yang di unggahnya pada hari Jumat kemarin. Dalam video tersebut dirinya terlihat tengah berlatih joget sebelum manggung. Bapak dua anak ini pun terlihat begitu lincah menggerakkan seluruh tubuhnya.

Saking semangatnya, tubuhnya dipenuhi keringat. Seolah tak kenal dengan kata lelah untuk berjoget, Caesar justru semakin terlihat asyik berjoget dan menikmati irama musik.

BACA JUGA: Umi Pipik Beberkan Soal Penyakit Indadari dan Benarkan Istri Caesar Hamil!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY