Pesan Anti Patah Hati yang Disemarakkan Oleh Dua Lipa Kala Manggung di Indonesia!

0
167
Dua Lipa
Copyright ©Wikipedia

Pesan Anti Patah Hati yang Disemarakkan Oleh Dua Lipa Kala Manggung di Indonesia!

Indowarta.com – Ajang Musik We The Fest 2017 atau yang biasa disingkat dengan WTF 2017 telah diselenggarakan pada Minggu, (13/8/2017). Tepatnya pukul 20.00, penyanyi cantik Dua Lipa naik keatas panggung WTF di stage festival music WTF 2017 Hari ketiga.

Pada malam tersebut, ia membawakan lagu-lagu pop miliknya yang terdengar begitu catchy. Membuka penampilanya dengan membawakan sebuah lagu, penyanyi asal Inggris tersebut pun tampil memukau di atas panggung.

Dengan mengenakan sebuah dress berwarna cokelat keemasan, Lipa berhasil menyedot perhatian. Pada lagu kedua, Lipa membawakan gabungan dari dua lagu miliknya yang berjudul Dreams dan Lost in Your Lights.

Baca: Jonas Blue dan Dua Lipa Jadi Penutup Mengesankan di WTF 2017!

Dua Lipa yang belum lama bertandang di Indonesia ini pun juga membawakan sebuah lagu dengan tema melupakan kegalauan dan berhenti untuk peduli dengan orang yang telah menyakiti.

“Berapa orang yang sakit hati karena diputusi di sini?” tanya Dua Lipa kepada penonton yang memenuhi panggung yang berlokasi di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. “Ayo acungkan jari tengah ke atas untuk mereka,” ungkapnya.

Kemudian membawakan lagu IDGAF (I Dont Give A F*ck). Ia juga membawakan sejumlah hits single miliknya yang belakangan diputar di radio-radio, mulai dari Blow Your Mind, Genesis, hingga Scared To Be Lonely.

Baca: Bocoran Debut Dua Lipa di Bulan Juni yang Akan Kolaborasi dengan Chris Martin!

Selain itu, ada pula Lagu bertajuk Be The One menjadi penutup penampilan Lipa di We The Fest 2017 Senin dini hari, (14/8/2017) , setelah tampil sekitar satu jam penuh menghibur para penggemarnya.

Tak hanya ada Dua Lipa saja namun juga ada Jonas Blue yang ikut memeriahka  jalannya acara. Suasana di area konser menjadi makin penuh karena semakin banyak orang yang tertarik untuk ikut menikmati alunan musik sang Dj.

Jonas Blue menyanyikan lagu Hits lainya seperti Mama, Perfect Stranger, ia juga memainkan lagu rekannya yang lain seperti Let Me Love You karya Justin Bieber dan Dj Snake dengan Remix versinya.

baca juga !

GUNAKAN LAGU DESPACITO UNTUK ACARA POLITIK, PRESIDEN VENEZUELA KENA KECAMAN!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY