Syuting Deadpool 2 yang Akibatkan Stuntman dan Stuntwomen Tewas!

0
632
Copyright ©Deadpool 2

Syuting Deadpool 2 yang Akibatkan Stuntman dan Stuntwomen Tewas!

Indowarta.com – Saat ini penggarapan film Deadpool 2 masih tengah berjalan, namun ternyata sudah menelan korban jiwa. Pihak polisi telah melaporkan bahwa ada seorang pemain pengganti wanita, dikabarkan meninggal dunia di lokasi syuting film superhero besutan 20th Century Fox tersebut.

Seperti yang di lansir oleh Independent pada hari Senin, 14 Agustus 2017 kemarin, ada beberapa saksi mata yang menuturkan ada pengendara sepeda motor wanita, menabrak sepeda motor yang saat itu dikendarai oleh sang aktris Jack Poole Plaza Vancouver, Kanada.

Bahkan dirinya dilaporkan sempat terpentar sebelum akhirnya menghantam kaca di Shaw Tower. Beberapa orang yang menyaksikan proses syuting film tersebut awalnya mengira kaluu insiden kecelakaan itu merupakan bagian dari koreografi selama syuting.

BACA JUGA: Dirilis, Begini Teaser Trailer Perdana Film Deadpool 2!

Akan tetapi mereka baru sadar kalau kejadian itu sama sekali tidak disengaja. Disatu sisi, beberapa saksi lain mengatakan jika selama mengemudikan motor itu, kemungkinan besar sang korban tak memakai remnya sebelum terjadi kecelakaan tersebut.

Copyright ©Uproxx

“Seorang stunt driver (sopir adegan berbahaya) telah meninggal di lokasi Deadpool selama aksi berbahaya di atas sepeda motor,” kata Polisi Vancouver yang menyampaikan kabar ini melalui cuitan di akun media sosial Twitter.

“Kepolisian Vancouver bisa mengonfirmasi bahwa seorang stunt driver wanita telah tewas di lokasi film Deadpool 2 selama melakukan adegan berbahaya dengan sepeda motor,” Ujar seorang polisi dalam sebuah pernyataannya.

Namun sayangnya, informasi terkait data pemain dan juga apa yang menjadi penyebab utama kabar kecelakaan itu belum disiarkan juga. Akan tetapi beberapa saksi mata sempat menceritakan kekacauan yang terjadi selama terjadi insiden kecelakaan tersebut.

Saksi mata itu menceritakan banyak orang yang berhamburan di trotoar, motor yang digunakannya itu sampai terbang melintas jalan. Sang pengendara berdiri di atas motor, beberapa saat kemudian langsung terbanting ke gedung.

 “Orang-orang berlarian di trotoar, motornya terbang melintasi jalan, terlihat seperti sedang jalan di udara,” kata seorang saksi seperti yang dikutip Global News.

Rencananya, film Deadpool 2 akan tayang pada bulan Juni 2018 mendatang. Tapi belum diketahui apakah kejadian ini berpengaruh pada rencana syuitng yang produksi filmnya sudah dilakukan sejak bulan Juni 201 tersebut.

BACA JUGA: Tayang Perdana Hari Ini Di America, Mampukah Film Logan Raih 1 Triliun Di Minggu Pertama!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY