Sinopsis Fatmagul ANTV Episode 81 Hari Ini Jumat 3 Juni 2016 :Keluarga Yasaran bahas Turaner dan Mustafa, Munir Akhirnya Datang Ikut Rencana Keluarga Yasaran!

0
2720
Sinopsis Fatmagul

Yasaran Tungu Kedatangan Munir, Mustafa Jelaskan Ketelibatannya Membantu Fatmagul pada Yusar

Indowarta.com – hai sahabat indowarta dan pencinta Sinetron asal kurki Fatmagul Sinetron satu ini  rasanya makin seru saja, Kali ini Indowarta di Sinopsis Fatmagul  akan membahas episode 81. Nggak usal lama – lama yuk simak Sinopsis Fatmagul di bawah ini.

Sinopsis Fatmagul dimulai dari Resat yang masuk menanyakam renacana dari mereka. Erdogan dan Selim meminta Resat tenang dulu. Yasemin menelpon Erdogan kalau ia telah menjalani sesuai rencana. Di dalamsel Kerim menulis Surat untuk Ayahnya. Namun  karena marah ia tak bisa menulisakan apa – apa.

Ia terus teringat masa kecilnya. Sipir menyadarkan Kerim karena ada yang mengunjunginya. Ia mengira sang ayah telah menginjunginya namun ternyata yang mengunjunginya adalah mengacaranya. Ia pun melipat surat dan ia masukkan di buku.

Kerimmenemui Omer dan membicarakanb kasus Kerim. Omer mengatakan aka nada saksi lagi yang akn meringankan Kerimdan Omer mengatakan Saksi tersebut adalah Hacer Ovacik. Kerim pun tertegun. Musatafa dan asude sampai di Aparetemn. Saat Turun Mustafa mengetahui Yusar sedang mengintai mereka.

Sinopsis Fatmagul 81

Musatafa menjelaskan semua pada Yasar Asude ternyata medengat openjelasan  Mustafa pad Yasar. Namun Mustafa pun akhirnya menyuruh  Yasar mengatakan hal tersebut pada Resat. Mustafa mengajak Asude pergi.

Resat pun mendengat kabar dari Yasar sensuai dengan yang dikatakan oleh Mustafa. Resat sekarang telah tahu jiak Asude sudah ada di pihak Fatmagul. Bel berbunyi  mereka mengira Munir namun ternyata yang datang adalah Samsi.

Sinopsis Fatmagul ep 81

Resat menyuruh Erdogan dan selim menghubungi Munir. Perihan dan Hilmiye melanjutkanm Obrolan dan merasa iba dengan Kerim. Semsi mendengarkan obrolan mereka. keduanya menyadari Jika Semsi telah mendengarkan semuanya.

Di rumah Mukades sedang mengganti bajhu tidur Murad. Sementara Rahmi Fatma dan Meryem di lanbtai 2. Meryem menghitung pengeluaran mereka mereka pun merencakana kedai agar dapat berhemat.

Sinopsis Fatmagul ep 81 1

Rahmi pun didamaikandengan fatmagul. Meryem memuji Rahmi yang tahu mata- mata yasaran. Murat berlariuan dan tak sengaja menyenggol vas  istri dari Kadir. Fatma tanya kenapa bisa hancur vas bunganya. Mukades marah marah dan  mengajak murat pergi dan masih mengomeli Murad.

Pnsel Meryem bunyi dan ternyata dari Fahretin yang menelpon. Usai telpon ia menceritakan apa yang dibicarakan dalan telepon. Karim mendengatrakan temannya di sel menyanyi dan sedikit terhibur. Munir datang ke rumah Yasaran dan Semsi melihatnya di lantai tersebut.

Mustafa melamun dan Asude mebuyarkan lamunannya. Fatma menulis surat untuk kerim. Kadir selesai membenarkan Vas yang pecah karena Murat.  Esoknya Meryem telah ada di Kedai dan menanti Fahretin. Meryem melambaikan tangan. Mereka bernbincang . Fatmagul melihat Meryem dan Fahretin berbicara serius

Sekian sinopsi Fatmagul episode kali ini. Sampai jumpa di Sinopsis Fatmagul episode yang akan datang terimakasih !!!

BACA JUGA : Sinopsis Fatmagul ANTV Hari Ini Kamis 2 Juni 2016 : Asude Bersedia Jadi Saksi yang Akan Ringankan Kerim, Ayah Kerim Telepon Meryem !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY