Sinopsis Boruto Episode 20: Siapakah Shin Uchiha, Terwujudkah Reuni Keluarga?

0
1852
Sinopsis Boruto 20
Copyright©duniaku

Sinopsis Boruto Episode 20: Siapakah Shin Uchiha, Terwujudkah Reuni Keluarga?

indowarta.com– Pada  Sinopsis Boruto episode yang ke 20 ini menceritakan tentang perjumpaan Sarada dan Sasuke. Bukannya menjadi pertemuan yang hangat, mereka justru terlibat dengan ketegangan. Keduanya di serang oleh sosok misterius dengan tudung. Ternyata sosok ini adalah Shin Uchiha.

Baca Juga : Bangkitnya Byakugan Himawari di Boruto Episode 18!

Hal ini membuat Sasuke terkejut, pasalnya klan Uchiha memang sudah musnah hanya tinggal Sasuke dan Sarada. Akan tetapi Shin menunjukkan ciri – ciri sebagai klan Uchiha, mulai dari lambing dan bahkan juga Sharingan di matanya.

Sinopsis Boruto kali ini juga menceritakan tentang Shin yang tampak hanya ingin melakukan penyerangan kepada Sasuke, padahal di sana juga ada Sarada. Namun, Shin juga sempat menyerang Sarada karena saat itu Sarada hanya ditemani  ole Chocho.

Saat mereka terdesak, untuk Naruto datang tepat waktu menolong mereka. Setelah di telisik, ternyata Shin Uchiha dan sang majika memiliki kebencian kepada Sasuke yang telah membunuh Itachi. Lantas apakah benar Shin dan sang majikan juga masih keturunan Uchiha .

Sinopsis Boruto episode 20 kali ini juga bercerita tentang aksi Naruto saat melawan Shin. Naruto sampai mengeluarkan cakra Kurama setelah sekian lama. Namun, di sisi lain Sarada dan Boruto memiliki pandangan sendiri mengenai Naruto.

boruto sarada
Copyright©duniaku

Sebagai seorang putra, Boruto mengungkapkan sangat kesal lantaran Nruto selalu tidak punya waktu untuknya. Dan kali ini Naruto juga pergi begitu saja tanpa membawa bento yang dibuatkan oleh Hinata. Inilah yang membuat Boruto semakin kesal.

Baca : Boruto Episode 14: Terbongkarnya Misteri Nue yang Selalu Mengancam Selama Ini!

Sinopsis Boruto kali ini Boruto bertemu dengan Sarada, Sarada menawarkan diri untuk membawakan bento kepada Naruto karena memang Sarada sedang ingin membuat alasan untuk bisa mengejar Naruto yang sedang mencari Sasuke.

Sinopsis Boruto sarada dan naruto
Copyright©duniaku

Saat bertemu dengan Naruto, Sarada merasa sangat nyaman. Saat itu tidak hanya melindungi Sarada, namun Naruto juga memberikan semangat kepada Sarada dengan menceritakan perbandingan yang ada di Sasuke dan Sakura.

Sinopsis Boruto kali ini Naruto juga mengungkapkan ia sangat ingin bisa berinteraksi dengan Boruto setiap hari. Namun lantaran jabatannya sebagai Hokage membuat Naruto selalu sibuk. Sampai – sampai Boruto kesal dengan ayahnya sendiri.

Baca Juga : Boruto Episode 19: Drama Keluarga Uchiha Sasuke dan Sakura!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY